Pawon Ndeso All You Can Eat Senin - Jumat | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Sabtu, 07 Sep 2019, dibaca : 5334 , Muhaimin, stenly

MALANG – Ingin makan siang dengan nuansa tradisional dan memilih beraneka macam lauk-pauknya, tetapi tidak menguras isi dompet bersama para kolega atau teman kerja? Cobalah menuju Taman Indie River View Resto yang tengah memiliki promo all you can eat di momen weekday. Hanya dengan Rp 55 ribu, Anda sudah bisa makan sepuasnya dari setiap sajian yang disiapkan di Pawon Ndeso Taman Indie Resto.
Taman Indie memiliki program Pawon Ndeso All You Can Eat setiap Senin sampai Jumat, yang sudah berlangsung sejak 2 September lalu. Berbagai macam sajian yang pas untuk makan siang, mulai dari olahan tahu tempe, olahan ayam dan telur, ikan hingga kue tradisional.
“Awal September ini kami memiliki program all you can eat. Cukup membayar Rp 55 ribu per pack, tamu Taman Indie bisa makan sepuasnya semua masakan yang kami hidangkan di Pawon Ndeso,” ujar Manajer Taman Indie Resto, Nanang Tri Wintoro.
Menurutnya, program ini spesial di hari Senin sampai Jumat. Sehingga, sasarannya tentu saja tamu yang dari kalangan instansi atau kantor, yang tengah berburu makan siang. “Namun dengan harga yang terjangkau, tamunya pasti kami berharap dari berbagai kalangan. Termasuk dari keluarga, yang ingin makan bersama,” beber dia.
Ia mengatakan, untuk sementara program ini berlangsung sampai 13 September saja. Akan tetapi, bila minat customer tinggi, All You Can Eat bisa berlanjut di pekan selanjutnya.  “Yang perlu dicatat, program berlangsung hanya Senin sampai Jumat. Tidak berlaku Sabtu dan Minggu,” tegasnya.
Nanang menyampaikan, tidak sekadar menikmati sajian yang beragam hanya dengan satu harga, setiap tamu dijamin merasakan sensasi tradisional khas dari resto yang berada di Kawasan Kota Araya tersebut. Mulai dari plot prasmanan yang disiapkan di Pawon Ndeso, yang tentu saja tamu bakal melihat tungku yang digunakan untuk memasak.
Bahkan, nasi putih yang disiapkan masih berada di atas tungku. Alhasil, aroma khas nasi yang baru dimasak, bisa tercium langsung di hidung setiap tamu. Lantas, di sekeliling Pawon Ndeso tersebut, tamu bisa memilih setiap menu.
Misalnya olahan telur, yang dibuat dengan berbagai pilihan. Ada telur dadar, telur ceplok, hingga orak-arik. Demikian olahan tempe maupun ayam. Terdapat ayam krispi, ayam bakar, ayam goreng dan beberapa olahan lainnya. Ada pula aneka sayuran, seperti sayur asam, sayur lodeh hingga sup.
Lalu ada aneka sambal, mulai dari sambal bajak, sambal bawang, sambal teri, hingga sambal pencit. Semua disiapkan bagi yang ingin merasakan sensasi pedas. Takut kepedesan? Jangan khawatir, karena terdapan aneka buah dan menu penutup lainnya. (ley/lim)



Minggu, 03 Nov 2019

Lezatnya Ayam Bakar Madu

Loading...