Pasi Ops Yonzipur Tewas di Tol | Malang Post

Kamis, 12 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 29 Agu 2019, dibaca : 10248 , halim, net

NAHAS: Mobil Honda Jazz nopol AG 11 yang ringsek setelah kecelakaan di tol Surabaya-Pasuruan dan insert korban Lettu CZI, Satria Rahman


PASURUAN –  Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Tol Gempol Pasuruan (Gempas) Selasa dini hari (28/8). Mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Pasi Ops Yonzipur 10 Kostrad Pasuruan, Lettu CZI, Satria Rahman menabrak pembatas jalan. Akibatnya, ia tewas di lokasi.
Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.45, di Jalan Tol Surabaya-Pasuruan Km 789/400A Kecamatan Bukir Kota Pasuruan. Senin malam, korban baru saja menjenguk kakeknya yang sakit di Kabupaten Sidoarjo. Usai menjenguk, paginya korban hendak pulang ke asrama Yonzipur Pasuruan di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo.
Ia mengemudikan mobil Honda Jazz nopol AG 11 warna hitam. Ia melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi, mobil yang dikemudikannya tiba-tiba oleng ke kanan jalan. Dan menabrak pembatas jalan di sisi selatan.
Akibatnya, bagian depan body dan kaca depan mobil Honda Jazz hancur. Sementara korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka pendarahan pada bagian kepala. Satlantas Polresta Pasuruan pun langsung mendatangi lokasi usai menerima informasi ini.
Kanit Laka Satlantas Polresta Pasuruan, Iptu Ahmad Jayadi membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang dialami oleh anggota Yonzipur Pasuruan. Dari hasil olah TKP, diketahui kecelakaan ini murni disebabkan karena korban mengantuk. “Memang betul, Satlantas Polresta Pasuruan yang menangani. Jenazah korban langsung kami serahkan pada Yonzipur Pasuruan. Penyebabnya karena mengantuk,” terang Jayadi.(rdb/lim)



Rabu, 11 Des 2019

Kabur Demi Nikahan Anak

Loading...