Malang Post - Pantau Bawah Laut dengan Snorkeling, Pandang Lautan Pilih Parasailing

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


Pantau Bawah Laut dengan Snorkeling, Pandang Lautan Pilih Parasailing

Sabtu, 01 Feb 2020

Berwisata ke Nusa Penida, jangan lupakan untuk menikmati wahana permainan airnya. Snorkeling dan parasailing, patut bagi traveler mencobanya. Mata akan dimanjakan dengan keindahan alam laut, baik dari dalam laut maupun dari atas laut yang berada di Crystal Bay Beach.
Snorkeling dan Parasailing, dua wahana permainan itu, diungkap Ramadhan Satria, bisa memanjakan mata wisatawan, dengan melihat keindahan bawah laut dan juga keindahan hamparan laut dan pantai dari ketinggian.
"Untuk destinasi selanjutnya adalah Crystal Bay Beach. Pantai ini bisa dinikmati saat siang hari sebelum langit gelap. Pasalnya saat siang kita akan lebih jelas melihat pandangan bawah laut," beber Dugek.
Ia menerangkan, di pantai tersebut menawarkan paket spesial dan lengkap yang ada di Nusa Penida. Selain snorkeling dan diving, di pantai tersebut juga bisa menikmati permainan parasailing. Sehingga tak salah jika Nusa Penida yang masih alami dan memiliki air laut yang biru dan jernih menjadi salah satu alasan bagi para wisatawan yang hadir berbondong-bondong ke lokasi ini. Baik wisatawan domestik maupun mancanegara.
Penggemar snorkeling maupun diving tidak hanya dihadapkan pemandangan bawah laut berupa ikan dan karang yang cantik. Sebab, jika beruntung juga akan berkesempatan berenang bersama ikan mola-mola yang fenomenal.
"Selain memiliki daya tarik bawah laut yang mempesona. Kita juga bisa bermain parasailing. Dengan naik parasailing kita akan diajak terbang dan berkeliling dengan ditarik boat diatas permukaan laut. Ini memacu adrenalin kita," ujarnya.
Ia menambahkan, khusus untuk snorkeling dan diving di pulau Nusa Penida, setidaknya ada tujuh titik lokasi yang menarik dan terkenal untuk spot. Beberapa di antaranya ada Manta Point, Budha Temple, Crystal Bay, Gamat Bay, Mangrove Point, Wall Point dan GT Point.
Terakhir, wisatawan juga akan disuguhi pemandangan sunset yang luar biasa indah tepat di tengah-tengah Pulau Nusa Penida. Di situ juga tampak kapal-kapal nelayan yang akan berangkat mencari ikan menghilang bersamaan dengan matahari tenggelam.
Untuk bisa menikmati keindahan bahari tersebut, memang tak murah. Yakni setiap orangnya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1,5 juta per harinya.
"Meski cukup mahal, semua yang kita dapatkan saat berlibur ke Nusa Penida bisa membuat kita puas. Bahkan tak sabar untuk kembali lagi ke sana bersama keluarga atau orang-orang terdekat kita," tandasnya. (eri/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya





Loading...