Panen Prestasi Saat Kuliah, Belum Lulus Diincar Industri | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 28 Sep 2019,

MALANG – Prestasi Akademi Analis Farmasi dan Makanan Putra Indonesia Malang (Akafarma PIM) dalam memproduksi dan menginovasi bahan pangan tak perlu diragukan lagi. Kampus yang berlokasi di Jalan Barito  No 5 Kota Malang ini telah menginovasi beberapa produk pangan.
Berbicara prestasi tentu tidak ada habisnya bagi mahasiswa Akafarma PIM. Menurut Direktur Akafarma PIM Dr. Misgiati, M.Pd, mahasiswanya dilatih untuk selalu berkembang, tidak hanya analis makanan namun juga ilmu kehidupan.
 “Saya berharap mahasiswa selalu meningkatkan inovasi, karena itu akan terus terbawa dalam kehidupannya kelak nanti,” kata Misgiati kepada Malang Post.
Banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa, dikarenakan dalam pendidikan akademiknya Akafarma PIM memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk selalu berprestasi, dan menanamkan kepercayaan diri dalam meraih kemenangan.
Sebelumnya Akafarma PIM masuk dalam 10 besar lomba jamu gendong di Universitas Brawijaya pada 2018 lalu, selain itu juara dua tingkat nasional Karya tulis ilmiah, dan banyak lagi prestasi lainnya.
Sementara, hari ini. Sebanyak 24 mahasiswa dari Akafarma PIM yang diwisuda. Dalam prosesi hari ini, Akafarma PIM memberikan penghargaan bagi mahasiswa yang berprestasi dari kategori akademik dan non akademik.
Dikatakannya, setiap tahunnya dari hasil lulusan akan dijadikan pertimbangan kualitas di kurikulum.
“Masuknya mahasiswa di dunia kerja adalah salah satu janji kami kepada mahasiswa. Lebih dari 50 persen mahasiswa belum wisuda sudah mendapatkan pekerjaan,” kata dia.
Ia berharap, mahasiswa dapat tersebar di dunia kerja. Untuk itu, pihaknya selalu melakukan riset apakah lulusan sudah sesuai dengan yang dibutuhkan  oleh industri. (mp4/adv/oci)

Editor : rosida
Penulis : adv






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...