Pamit Bisnis Buah Ternyata Selingkuhan | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 29 Sep 2019, dibaca : 642 , halim, fino

MALANG – Ronald, 39, tidak pernah menyangka bahwa dia akan menikahi seorang wanita semanipulatif Amel, 36. Sebagai pria dengan profesi satpam, Ronald merasa sudah memberikan semua kebutuhan yang diperlukan untuk menjalankan rumah tangga. Bahkan, Ronald sering berkorban untuk Amel.
Terutama, ketika Amel sibuk ‘berbisnis’ buah dengan seorang bos, yang ternyata adalah selingkuhan Amel. Ronald menikahi Amel pada tahun 2010. Ronald dikaruniai tiga orang anak dan tinggal di kawasan Kota Malang. Ronald bekerja keras demi keluarganya, mencukupi kebutuhan keluarga, termasuk biaya sekolah anak-anaknya.
Tapi, pada tahun 2011, Amel mulai berubah, dia tidak lagi sama seperti saat pacaran. Dia mulai meninggalkan tugasnya sebagai ibu, dan lebih banyak ‘berbisnis’ buah dengan seseorang di kawasan Kabupaten Malang. Awalnya, tentu saja Ronald percaya. Tapi, lama kelamaan, hubungan ini kian toxic.
Amel semakin jarang berada di rumah dan itu membuat Ronald pusing. Dia pernah berbicara dengan kata halus dan baik kepada Amel, tapi ditanggapi dengan kasar. Bahkan, Amel sampai melakukan kekerasan kepada Ronald dengan cara memukul dan menendang Ronald. Sebagai gentleman, dia tidak membalas kekerasan fisik dari Amel.
Namun, kebusukan Amel terbongkar setelah Ronald mengetahui ada pesan WhatsApp perselingkuhan di handphone Amel. Sebagai pria, dia berpegang pada prinsip. Dia mendudukkan Amel, mendatangkan kedua orang tua Amel, sekaligus beserta selingkuhan Amel. Setelah duduk bersama, dipastikan tidak ada jalan bagi mereka untuk damai.
Amel mengajukan cerai terlebih dahulu ke Pengadilan Agama Malang. Dia menuduh Ronald tidak memberi nafkah cukup, menuduh Ronald berselingkuh, dan menuduh Ronald kasar kepada anaknya. Dalam persidangan, semua dalil Amel di depan hakim, dibongkar habis oleh Ronald beserta bukti-bukti.
Yakni, berupa screenshot WhatsApp antara Amel dan selingkuhannya. Hakim, dalam putusannya, juga mempercayai barang bukti yang dibawa oleh Ronald. Hakim memutus Amel telah bersalah dengan berselingkuh, dan akhirnya mengabulkan gugatan cerai, tapi semua biaya persidangan dijatuhkan kepada Amel.(fin/lim)



Senin, 09 Des 2019

Pernikahan Kedua Pun Hancur

Loading...