Pakai Batik Gratis Kopi - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 429 , halim, linda

MALANG - Bateeq Lounge Atria Hotel Malang memberikan kopi gratis bagi masyarakat di Hari Kopi Internasional pada 1 Oktober. Tak hanya itu, hotel yang berada di Jalan Letjen S Parman no.87 - 89 ini juga memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober.
Untuk mendapatkan promo di hari spesial tersebut syaratnya datang ke Bateeq Lounge Atria Hotel Malang dengan mengenakan batik. Penawaran menarik ini ditujukan untuk memanjakan para tamu pada perayaan nasional memperingati ditetapkannya batik sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi oleh UNESCO.
"Hari Kopi adalah perayaan tahunan yang dirayakan pada tanggal yang berbeda-beda di setiap negara untuk merayakan kenikmatan minuman kopi sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap petani kopi," ujar Public Relations Manager Atria Hotel Malang, Kadek Ayu Ery Ratnawati kepada Malang Post.
Hari Kopi pertama kali diperingati pada tanggal 1 Oktober 2015 oleh Organisasi Kopi Internasional di Milan. Pada momen tersebut mereka berkampanye tentang perdagangan kopi yang adil serta kesejahteraan
para petani kopi. Menariknya, momen spesial ini berbagai bisnis di seluruh dunia menawarkan kopi secara gratis ataupun harga yang murah. Terutama kepada pelanggan loyal, hingga tawaran menarik mengenai kopi melalui jejaring sosial. Kini, kopi juga telah menjadi budaya yang ramai disebarluaskan lewat media sosial. "Apalagi saat ini banyak kaum muda menjadi penikmat kopi, bahkan sudah menjadi gaya hidup. Sekarang ini juga banyak sekali varian serta inovasi baru kopi di Indonesia," ujar Kadek, sapaan akrabnya.
Untuk itu, Atria Hotel Malang juga ingin menjadi bagian dari Hari Kopi Internasional dan Hari Batik Nasional dengan menyiapkan kopi gratis di Bateeq Lounge dengan menggunakan pakaian bernuansa batik. Selain itu juga ada promo potongan 20 persen tanpa minimal pemesanan.
"Dengan kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan semangat perajin batik dan petani kopi untuk terus berkreasi serta berkembang memajukan batik dan kopi di Indonesia," tandasnya. (lin/lim)



Loading...