Pagar Alun-Alun Tugu Hancur Ditabrak Mobil | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Pagar Alun-Alun Tugu Hancur Ditabrak Mobil

Jumat, 14 Feb 2020,

MALANG - Kawasan sekitar Alun-Alun Tugu yang berada di depan Balai Kota Malang, Jumat (14/2) sore dikejutkan dengan robonya pagar pembatas Alun-Alun Tugu. Sebuah mobil Ford Everest dengan nomor polisi L 1737 MJ menabrak pagar pembatas Alun-Alun tugu. Akibatnya, pagar selebar empat meter itu hancur dan mobil sempat naik ke pedestrian.
Pengemudi mobil, Singgih Dwi Putra Pratama, 27 mengaku hilang kendali saat berada di pertigaan Jalan Tugu dari Jalan Kahuripan. Sampai di persimpangan, mobil tersebut tiba-tiba hilang kendali. "Tadi, tiba-tiba gasnya mbandang. Terus mobilnya jalan terus," terang Singgih yang sempat syok dengan kejadian itu.
Dijelaskannya, karena hilang kendali, mobil tersebut berjalan lurus dan sempat menabrak sepeda motor yang akhirnya menabrak pagar pembatas Alun-Alun Tugu. "Setelah menabrak pagar itulah mobil baru berhenti," ujar dia sambil panik.
Sementara, pengemudi sepeda motor Smash hitam dengan nomor polisi N 3744 BW, Ricco Agustino, 21 mengalami luka di bagian kakinya. Saat kejadian, dia berjalan dari arah Jalan Majapahit. "Saya dari arah Gadang, mau pulang ke Jalan Selorejo. Tiba-tiba ditabrak mobil ini di Jalan Tugu ini," ungkapnya.
Mobil tersebut menabrak dari arah kiri. Sehingga, ia terjatuh dan terluka di bagian kaki. "Ini memar di kaki," ujar dia.
Saat ini, kedua barang bukti, baik motor maupun mobil sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota. Pengendara mobil pun harus mengganti pagar atau membangun kembali pagar Alun-Alun Tugu yang roboh atau hancur setelah ditabrak mobil miliknya. (tea/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...