Optimis Kalahkan Indonesia | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 02 Sep 2019, dibaca : 2876 , Parijon, net

JAKARTA - Menghadapi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022, pemain naturalisasi timnas Malaysia Mohamadou Sumareh yakin bisa menang. Kedua tim bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9), lusa.
Sumareh untuk kali pertama akan merasakan atmosfer bermain di depan hadapan puluhan ribu suporter Timnas Indonesia di Stadion GBK bersama Malaysia. Pemain naturalisasi asal Gambia itu mengaku tidak sabar untuk melawan Indonesia.
Dikutip dari Malay Mail, Sumareh cukup percaya diri Malaysia bisa meraih kemenangan atas Indonesia di Stadion GBK.
"Melawan Indonesia tidak akan mudah, terutama mereka bermain di depan pendukung sendiri dan tentunya ini akan jadi pertandingan berat. Tapi kami sangat percaya diri, bersama rekan setim, kami bisa meraih hasil positif," ujar Sumareh.
Sumareh tetap dibawa pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe ke Jakarta meski belum pulih 100 persen dari cedera pangkal paha. Sumareh berharap bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Indonesia.
"Saya absen di dua pertandingan Piala Malaysia bersama Pahang dan tidak bermain melawan Yordania, pekan lalu. Tapi, saya berharap bisa kembali beraksi secepat mungkin," ucap winger 24 tahun tersebut.
Cheng Hoe membawa 24 pemain, termasuk Sumareh, untuk menghadapi Indonesia. Pelatih yang membawa Malaysia ke final Piala AFF 2018 itu juga berharap Sumareh bisa main melawan Indonesia.
"Saya membuat keputusan untuk membawa 24 pemain ke Jakarta kami tahu Mohamadou Sumareh masih belum pulih sepenuhnya. Karena itu kami membawa satu pemain lebih sebagai antisipasi jika Sumareh belum 100 persen siap melawan Indonesia," ucap Cheng Hoe. (har/nva/cnn/jon)



Loading...