Oh In Kyun Kian Dekat | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 16 Jan 2020,

MALANG - Nama pengisi slot asing Asia untuk Arema FC semakin melekat dengan Oh In Kyun. Gelandang yang musim lalu berkostum Persipura Jayapura itu dikabarkan sudah merapat dari negeri Korea Selatan menuju Indonesia, Rabu (15/1). Dari postingan Instagram Story, In Kyun menunjukkan tiket penerbangan ke Jakarta.
Dalam Insta Story yang diunggah Rabu pukul 07.00 WIB, dia dijadwalkan terbang ke Bandara Soekarno Hatta, pukul 09.55 waktu Seoul. Unggahan ini kian menguatkan rumor bahwa In Kyun bakal bergabung dengan Dendi Santoso dkk di musim 2020 dalam komando Mario Gomez.
Hanya saja, kepastian soal In Kyun, masih harus menunggu pengumuman resmi manajemen Arema FC. Agen Oh In Kyun, Gabriel Budi Liminto, tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan tentang rumor kedekatan pemain asing asal Korsel dengan tim pujaan Aremania ini.
Saat disinggung tentang pemainnya yang datang ke Indonesia, Budi menjawab pendek. “Soon (segera). Juanda Surabaya dulu, transit Jakarta,” kata Budi kepada Malang Post.

   Baca juga : Musim 2020 Anggarkan Rp 30 Miliar


Namun, dalam pesan singkat yang dikirim, dia tak menyebutkan, siapa pemain yang datang ke Surabaya dengan transit di Jakarta.
Tak hanya In Kyun, beberapa nama mulai dirumorkan akan segera berkostum Arema. Pandi Ahmad Lestaluhu, mantan pemain Kalteng Putra, dan Ganjar Mukti, mantan penggawa PSIS Semarang, disebut-sebut melakukan penandatanganan kontrak berbarengan dengan Taufik Hidayat, mantan pemain PSM, di Kandang Singa, Rabu siang.
Hanya saja, Pandi dan Ganjar tidak terlihat di kantor Arema. Cuma Taufik yang diperkenalkan secara resmi. Utam Rusdiana, juga terlihat di kandang Singa Rabu siang. Kabarnya, dia mendapatkan perpanjangan kontrak, dan menggenapkan jumlah kiper Arema menjadi empat orang.
Yaitu, Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie dan Andriyas Fransisco. Namun, ada pula yang sinyal rumor kedekatan dengan Arema melemah. Wawan Febrianto yang sempat santer diberitakan, dikabarkan sulit berkostum Singo Edan. Penggantinya, adalah mantan pemain Arema, Samsul Arif Munip.
Meski demikian, Ruddy Widodo, General Manager Arema, menegaskan bahwa pihaknya baru akan memperkenalkan pemain yang bersangkutan setelah benar-benar resmi tanda tangan kontrak.(fin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Fino Yudistira



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...