MalangPost | Nyonya Tua Segera Lamar Jesus

Sabtu, 06 Juni 2020

  Mengikuti :


Nyonya Tua Segera Lamar Jesus

Senin, 30 Mar 2020, Dibaca : 2883 Kali

ITALIA - Striker Manchester City, Gabriel Jesus tampaknya tinggal menunggu waktu untuk merapat ke Juventus. Rumor ketertarikan Si Nyonya Tua pada Jesus tampaknya bukan sekadar isapan jempol. Bahkan tawaran perdana bakal diluncurkan pada tim berjuluk Citizens itu.

Ya, rumor ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Si Nyonya Tua dikabarkan akan segera melepas tawaran untuk striker Manchester City itu dalam waktu dekat.

Rumor ketertarikan Juventus terhadap Jesus dimulai karena kondisi tim mereka. Pada bulan Januari kemarin, mereka harus berpisah dengan salah satu striker mereka, Mario Mandzukic yang memutuskan melanjutkan karir ke Qatar.

Di musim panas nanti, stok striker Juventus terancam berkurang. Pasalnya Gonzalo Higuain juga berniat untuk pergi, dan mereka melihat Jesus sebagai kandidat yang bagus untuk penggantinya.

Sportsmole memberitakan bahwa Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan Jesus. Mereka dirumorkan bakal segera mengajukan tawaran untuk sang striker dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus kini tengah mempersiapkan tawaran untuk memboyong striker Timnas Brasil itu ke Turin.

Laporan itu menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Juventus akan melepaskan tawaran perdana untuk sang striker, kendati nilai tawaran mereka tidak disebutkan.

Pihak Manchester City disebut tidak akan melepaskan Jesus di bawah angka 100 juta Euro karena sang striker masih terikat kontrak hingga tahun 2023.

Juventus diberitakan keberatan dengan mahar transfer 100 juta Euro tersebut. Untuk itu mereka kini mencari akal mendapatkan jasa Jesus dengan harga murah.

Mereka meminta Jesus untuk memaksakan kepindahannya ke Turin. Mereka ingin agar sang striker sangat ingin bergabung dengan Juventus sehingga mereka ingin sang striker juga mengupayakan transfer ini.

Juventus berharap jika Jesus terus mendesak City, maka City akan menurunkan harga jual sang striker sehingga mereka bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Manchester City memang tidak punya kekuatan yang cukup besar untuk mempertahankan Jesus. The Citizens bakal absen selama dua tahun dari Liga Champions akibat mereka melakukan pelanggaran berat FFP, sehingga banyak pemain kunci mereka seperti Jesus yang ingin hengkang.(bln/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : Bola