Nissan New X-Trail, Makin Nyaman di Semua Medan | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 21 Okt 2019, dibaca : 1398 , halim, linda

MALANG – Nissan New X-Trail salah satu keluaran terbaru Nissan yang mengusung desain gagah dan teknologi terbaru untuk menjaga pengendara tetap dalam kendali. The Intelligent SUV ini menawarkan kabin luas yang nyaman dan fleksibel sehingga membuat perjalanan para keluarga lebih menyenangkan setiap waktu.
Pada bagian eksterior, New X-Trail dilengkapi bold and under control dengan desain grill lebih tegas pada bagian bumper depan. Pengendara akan dibuat semakin nyaman di semua kondisi medan jalan berkat velg 19 inci.
“Melalui teknologi intelligent mobility mampu mengubah mobil biasa menjadi partner yang responsif dan mampu mensupport dalam memantau keaadaan sekitar sehingga perjalanan lebih waspada dan aman,” ujar Sales Counter Nissan Malang, Lisa Agnes Agustien.
Beberapa keunggulan yang dimiliki New X-Trail adalah intelligent automatic speed control technology yang dapat menyesuaikan kecepatan mobil agar jarak antara mobil sesuai dengan pengaturan yang telah ditetapkan. Intelligent forward collision warning & intelligent emergency braking, dapat mencegah benturan serta risiko kecelakaan dari benda apapun di luar sudut pandang pengendara.

Baca Juga : All New Ertiga Geber Promo Berhadiah Suzuki Jimny
Selain itu terdapat pula high power automatic turn off technology yang mampu mematikan dan menyalakan lampu besar secara otomatis serta mampu meningkatkan pencahayaan di malam hari secara tepat. Tersedianya lane departure warning untuk memastikan pindah jalur jika secara tidak sengaja mobil keluar marka jalan, fitur inilah yang akan memberikan peringatan.
“Mengendarai New X-Trail akan jauh lebih aman dengan adanya teknologi blind spot warning. Fungsinya memberikan peringatan awal ketika ada kendaraan yang datang mendekati mobil, bahkan adanya empat kamera menjadikan pengendara leluasa bermanuver lantaran tersedianya fitur around view monitor,” terang Agnes.
Hal menarik lainnya yang disuguhkan oleh mobil ini yakni pengendara dapat membuka pintu belakang hanya dengan mengayunkan kaki di belakang mobil tepatnya bagian tengah bawah. Namun iKey harus berada paling tidak satu meter dari New X-Trail.
“Fitur steering wheel switches dapat memberikan kendali sepenuhnya terhadap kendaraan, sehingga pengendara tetap dapat fokus mengemudi dan perjalanan bersama keluarga semakin mengesankan dan menyenangkan,” tandasnya.(lin/lim)



Sabtu, 16 Nov 2019

Bertabur Ratusan Logam Mulia

Loading...