Nikmati View Pegunungan dari Royal 360 Cafe | Malang Post

Sabtu, 25 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 10 Des 2019,

BATU - Destinasi wisata lengkap pusat oleh-oleh hingga kuliner kembali hadir di Kota Batu. Destinasi baru ini adalah Royal Oleh-Oleh dan Royal 360 Cafe and Resto di kawasan Wisata Edukasi Susu Batu (WESB). Destinasi wisata baru ini dilaunching Senin (9/12) .

Baca juga : Jatim Park 3 Hadirkan Milenial Glow Garden
CV Royal Jaya atau dikenal dengan sebutan Royal ATK berinovasi dengan menambah bisnisnya di Kota Wisata Batu.  Launching dihadiri Dirut Royal ATK, Erwin Japasa dan Wakil Wali Kota Batu, Ir. Punjul Santoso M.M.
Erwin Japasal mengatakan, grand opening Royal Oleh-Oleh dan Royal 360 Cafe and Resto di Kota Batu merupakan inovasi Royal Group. "Ini merupakan inovasi kami melihat kebutuhan pasar. Royal Group berinovasi dengan membuka layanan one stop shopping berupa destinasi wisata dan oleh-oleh," ujar Erwin kepada Malang Post, Senin (9/12) .
Ia menjelaskan, adanya one stop shopping, wisatawan Kota Batu bisa mencukupi kebutuhan suatu produk dalam satu tempat. Mereka bisa mendatangni Royal ATK 4 di Jalan Ir. Soekarno Kota Batu.
Dia menerangkan, Royal ATK 4 berada dalam satu bangunan seluas 2500 meter persegi itu memiliki lima lantai. Lantai pertama diisi tempat wisata edukasi coklat. Di tempat wisata edukasi coklat itu wisatawan bisa melihat proses pembuatan coklat. Mereka bisa praktik membuat coklat.
"Lantai dua diisi dengan oleh-oleh berisi ratusan produk berkualitas. Lantai tiga adalah Royal ATK dengan menjual alat tulis kantor," bebernya.
Sedangkan lantai empat, pengunjung atau wisatawan dimanjakan tempat nongkrong. Begitu juga dengan lantai lima diisi resto atau Royal 360 Cafe and Resto.
Di dua lantai ini, wisatawan bisa menikmati keindahan Kota Batu hingga 360 derajat. Hampir seluruh dinding bangunan terbuat dari kaca sehingga pemandangan pegunungan bisa dinikmati langsung.
"Dengan launching ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot karena mendukung setiap investasi di Kota Batu. Kami berharap dengan dukungan itu bisa berkontribusi untuk pemerintah dan masyarakat Kota Batu," harapnya.
Sementara itu Wakil Wali Kota Batu, Ir. Punjul Santoso M.M menambahkan, bertambahnya tempat wisata dan oleh-oleh baru ini semakin menambah kunjungan wisata. Lokasi ini sebagai alternatif tempat oleh-oleh dan satu-satunya yang menyediakan ATK di Kota Batu.
"Ini merupakan langkah bagus dilakukan KUD Batu dengan menggandeng Royal Resto and Cafe sebagai tempat oleh-oleh. Dengan begitu, wisatawan selain berwisata juga berbelanja," bebernya.
Tak hanya itu, dengan diresmikan Royal Oleh-Oleh ini mampu membuka lapangan pekerjaan warga Kota Batu. Tempat wisata dan oleh-oleh ini harus menggandeng pelaku UMKM Kota Batu untuk memasarkan produknya. (eri/feb)

Editor : Febri
Penulis : Kerisdiyanto






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...