Nikmati Perjalanan, Sempatkan Kulineran | Malang POST

Minggu, 23 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Nikmati Perjalanan, Sempatkan Kulineran

Sabtu, 21 Des 2019,

Liburan akan terasa hampa tanpa menikmati sajian kuliner. Apalagi, Korea Selatan memiliki surga makanan yang cukup unik. Mulai dari street food, maupun kedai. Selama disana, Raisya, Gitvy dan Titok tak lelah untuk berburu kuliner.
“Selama disana, makanan paling banyak habisnya. Sebab, setiap orang wajib pesan. Tidak boleh pesan dua porsi kalau orangnya ada tiga,” imbuh perempuan bertubuh tinggi itu.
Harga satu porsi makanan per orang cukup merogoh kocek dalam, yakni Rp 100 ribu per orang. “Ukuran makanannya standar sih, tidak terlalu banyak dan tidak juga terlalu sedikit,” imbuh Raisya.
Ada beberapa makanan khas yang dicoba oleh Raisya dan teman-temannya, yakni Yoogane dan Bokumbap.
“Terus juga cobain beberapa streetfood. Mulai siomay khas, strawberry yang dilapisi gula cair dan masih banyak lagi. Harganya macam-macam, sekitar 5 ribu Won atau Rp 60 ribu,” lanjut dia.
Selain berwisata kuliner, Raisya tak lupa membuka jasa titipan (jastip) untuk teman-temannya yang ada di Malang. Mulai dari skin care, masker dan masih banyak lagi. “Paling banyak titip barang-barang K-Pop. Teman-teman saya banyak yang k-popers,” ujar dia sambil tertawa.
Selama membuka jastip, Raisya mengaku mendapat keuntungan yang cukup banyak. Namun, ia tak merinci jumlahnya. “Lumayan lah untuk beli tiket pulang-pergi lagi,” tandas dia terkekeh.
Setelah dari Korea Selatan, Raisya mengaku akan melanjutkan trip ke negara berikutnya. “Rencananya, tahun depan mau ke Swiss. Doakan ya,” tutup perempuan yang hobi traveling ini.(tea/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Amanda

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...