Nikmati Kopi Gaya Lama Ala Kopi Soe | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 12 Nov 2019, dibaca : 867 , halim, asa

MALANG - Tren minum kopi di kalangan generasi muda kini sudah menjadi gaya hidup. Belakangan muncul beragam menu unik untuk menikmati sajian kopi kekinian. Seperti menu yang disajikan oleh Kopi Soe, yang mengajak generasi muda menimati kopi gaya lama. Yakni mencampur biskuit regal dengan kopi atau susu.
“Menu best seller kita memang yang Roegal ini. Jadi biskuit regal bisa dinikmati dengan kopi susu, susu putih dan susu coklat,” kata salah satu staf Kopi Soe Soekarno Hatta, Deby Kurniawan.
Menurutnya, menggabungkan biskuit regal dengan kopi atau susu sebenarnya sudah menjadi gaya lama yang dimiliki masyarakat Indonesia untuk menikmati kopi maupun susu. Namun, Kopi Soe kemudian mengemasnya dengan sajian menarik kekinian. Sehingga bisa dinikmati kembali oleh generasi muda. “Kebanyakan yang beli di sini itu mahasiswi, karena mungkin mereka lebih suka cara nikmatin kopi yang dipadukan dengan biskuit,” sambungnya.
Namun, konsumen pria pun juga tak jarang mengunjungi outlet Kopi Soe, lantaran juga menyajikan beragam menu kopi andalan. Semua jenis biji kopinya berasal dari Indonesia. Sehingga memiliki rasa otentik yang sesuai dengan cita rasa khas Indonesia. “Menu kopi kita juga beragam banget. Ada juga kopi rum non alkohol. Ini biasanya konsumen laki-laki. Karena kopinya lebih strong,” tandasnya.
Sejak Oktober lalu, Kopi Soe i juga tengah menggeber promo khusus untuk varian menu Roegal. Yakni bisa didapat hanya dengan Rp 20 ribu saja per cupnya. Promo tersebut berlaku hingga 24 November mendatang. “Untuk yang Roegal harga normalnya Rp. 24 ribu. Tapi karena menjadi produk best seller, makanya Kopi Soe adakan promo khusus. Waktunya cukup panjang,” ungkapnya.
Beragam jenis menu yang ada di Kopi Soe memiliki varian harga beragam. Untuk yang termurah, per cupnya dibanderol harga Rp 18 ribu. Sedang varian termahal adalah Rp 25 ribu per cupnya. “Tapi kami sering juga ngadain promo bergantian pada sejumlah menu. Seperti hari ini (kemarin, red)  berbarengan juga sama promo kopi susu gula merah. Semula Rp 18 ribu, jadi Rp 13 ribu saja,” tambahnya.
Namun untuk promo semacam itu, kurun waktunya bisa sewaktu-waktu berakhir sesuai dengan ketentuan dari manajemen pusat. Tapi tentu konsumen bisa menemukan info ter-update dari beragam diskon menarik yang disajikan oleh Kopi Soe melalui akun media sosial.
Lebih lanjut, Kopi Soe merupakan brand kopi kenamaan yang sudah ada sejak akhir tahun 2017 lalu di Jakarta. Sedang untuk wilayah Kota Malang, Kopi Soe baru hadir sekitar pertengahan tahun ini.(asa/lim)



Loading...