Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon

Selasa, 02 Juni 2020

  Mengikuti :


Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon

Sabtu, 07 Mar 2020, Dibaca : 1623 Kali

MALANG - Seorang pengendara mobil, Slamet Wayudi, warga Ki Ageng Gribik, Kota Malang mengalami kecelakaan Kamis (3/4) dini hari, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang. Malam itu Slamet mengemudikan mobilnya Datsun Nopol . N 1252 KO, sendirian.


Kecelakaan yang terjadi pukul 03.00 ini bermula, Slamet berjalan dari arah selatan ke utara. Diduga karena ngantuk, mobilnya menabrak pohon di kiri jalan.
"Ini karena pengendara mengantuk, tidak dalam pengaruh minuman terlarang atau yang lainnya," jelas Kasubmit I Laka Lantas Polres Malang Kota Ipda Deddy C. Wahono, yang ditemui Malang Post.


Sampai saat ini, ujar Deddy, Slamet masih belum mengurus mobil yang digunakan olehnya. Ada kemungkinan korban masih dalam pengobatan pascakejadian tersebut.
"Sementara, Slamet masih belum mengurus lebih lanjut mengenai mobilnya. Mungkin masih sakit pascakecelakaannya," paparnya.


Ditambahkan oleh Deddy, pihak Laka Lantas akan siap membantu jika korban laka tunggal tersebut akan mengajukan asuransi kepada pihak terkait.  "Kami pasti akan siap membantu untuk mencairkan asuransi korban jika korban membutuhkan," pungkasnya.(mg4/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agiem Cristian