New Honda Jazz Makin Agresif dan Modern | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 4458 , halim, linda

MALANG - New Honda Jazz hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin tampil modern dan sporty dengan kabin luas. Tampilan sporty tersebut tampak pada bagian luar mobil dengan New Black Power Retractable Door Mirror.
Mobil ini mengusung mesin dengan kekuatan tenaga yang dihasilkan maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)/4.800 rpm. Selain dapat memberikan performa yang andal, New Honda Jazz termasuk irit bahan bakar berkat teknologi Drive by Wire (DBW).
"Transmisi otomatis New Honda Jazz menggunakan mesin jenis CVT lengkap dengan teknologi Earth Dreams Technology untuk menghasilkan perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa lebih maksimal," ujar Supervisor Honda Mandalaseno, Rizky Al Fajr kepada Malang Post.
Beberapa pembaruan juga disematkan pada New Honda Jazz, khususnya tipe RS. Yakni desain bumper hadir dengan tampilan baru bergaris tegas diserta Air Intake yang berukuran lebih besar sehingga terlihat agresif dan sportif. Pada grill depan mengusung konsep intake trapezoidal-shaped serta disematkan fog lamp dengan headlamp DRL LED menyipit.
Sedangkan pada bumper belakang memiliki kesan sporty dengan tambahan diffuser yang mempertegas agresifitas New Honda Jazz. Terdapat pula stoplamp atau rem LED yang membuatnya terlihat mewah.
"Pada bagian interior terdapat pembaruan panel AC digital, adanya fitur smart touch auto, layar sentuh 8 inci, fitur panggilan telepon, audio, audio bluetooth serta audio mirroring juga disematkan," jelas Rizky.
New Honda Jazz juga memiliki fitur kenyamanan, keselamatan dan keamanan yang lengkap. Dari segi keselamatan rangka mobil ini menggunakan G-CON+ACE, slide impact beam, pedestrian protection, dual srs front airbags, seatbelt adjuster dan seatbelt 3P ELR dengan pretensioner with loadlimited.
Segi keamanan, New Honda Jazz ramah anak dengan adanya penerapan jok ISOFIX dan Tehter. Sedangkan fitur kenyamanan mobil ini dilengkapi audio double DIN, 6.1 inci touch screen display, advanced 7 inci audio-video system dan didukung AC double blower di semua tipe.(lin/lim)



Loading...