Nasabah BRI Tumpang Bawa Pulang Grand New Avanza | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 08 Okt 2019, dibaca : 693 , halim, linda

MALANG - Nasabah BRI Unit Tumpang, Ali Sodikhin berhasil mendapatkan satu unit Toyota Grand New Avanza pada Panen Hadiah Simpedes, Selasa (8/10). Pengundian rutin setiap enam bulan sekali yang dilaksanakan oleh BRI Malang Sutoyo ini total peserta mencapai 198.607 rekening nasabah terdiri dari 14 kantor unit, 3 kcp, 1 kantor kas dan 1 kantor cabang.
Panen Hadiah Simpedes kali ini, BRI Malang Sutoyo memberikan hadiah berupa grand prize satu unit Toyota New Avanza, 15 unit motor Yamaha Mio M3 CW, kulkas dua pintu, LED TV 43 inci, dan puluhan barang elektronik lainnya. Hadiah yang diberikan adalah undian pada periode Maret hingga Agustus 2019.
Pemimpin Cabang BRI Malang Sutoyo, Arys Koeswirjatno mengatakan, Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun. Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia Simpedes.
"Khususnya yang berada di wilayah kerja BRI Malang Sutoyo dan unit kerja kami yang telah memercayakan tabungannya ke Simpedes maupun produk lainnya dari BRI," ujar Arys.
Dikatakannya, antusiasme masyarakat sangat luar biasa terhadap BRI. Itu dibuktikan dengan jumlah tabungan mencapai Rp 680 miliar per September lalu. Angka tersebut bahkan telah melebihi target yang ditentukan sepanjang 2019 ini.
Untuk itu, BRI Malang Sutoyo ingin memberikan apresiasi terhadap ratusan ribu para nasabah melalui Panen Hadiah Simpedes. Antusiasme nasabah tidak hanya dalam bentuk tabungan namun juga terlihat dari Kredit Umum Pedesaan (Kupedes) yang cukup tinggi.
"Untuk Kupedes sendiri sampai September 2019, kami sudah menyalurkan sebesar Rp 480an miliar di luar KCP dan kantor cabang," terangnya kepada Malang Post usai Pengundian Panen Hadiah Simpedes di Rumah Makan Kantri Singosari.
Lebih lanjut, BRI Malang Sutoyo menargetkan lebih banyak lagi menyalurkan Kupedes dan meningkatkan transaksi Simpedes. Sementara untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, juga turut menggalakkan BRImo di kalangan masyarakat Indonesia khususnya Malang.
"Target kami ke depan meningkatkan transaksi baik melalui EDC maupun ATM dan jumlah tabungan. Tak lupa juga menjalankan program pemerintah Link Aja untuk pembelanjaan retail," tandas Arys. (lin/lim)



Loading...