MalangPost | Nangis Tidak Bisa Beli Tiket

Sabtu, 06 Juni 2020

  Mengikuti :


Nangis Tidak Bisa Beli Tiket

Senin, 06 Apr 2020, Dibaca : 2817 Kali

MALANG – Shella Yuandrita, Aremanita Kendalpayak belum lama suka dengan Arema FC. Awalnya, dia datang ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen karena dibohongi teman-temannya. Janjian hendak jalan-jalan, ternyata dirinya diajak ke stadion menyaksikan Singo Edan berlaga.
“Jadi masih belum lama, musim lalu. Awalnya saya dibohongi teman, mau diajak main. Eh ternyata saya diajak ke stadion,” ujar Shella mengawali cerita.


Menurut dia, waktu itu dirinya pun datang dengan pakaian casual, seadanya saja. Tidak ada atribut bola yang dia kenakan. Tidak hanya itu, dirinya pun tidak membawa uang yang cukup untuk membeli tiket.
“Sudah nggak pakai baju khas penonton sepak bola, saya juga nggak bawa uang yang cukup untuk beli tiket. Ingin nangis rasanya,” beber dia kepada Malang Post.


Shella mengatakan, dirinya pun waktu itu bertekad pulang. Saat menuju parkiran, ia mulai menangis. “Ya sedikit nangis, dibohongi teman-teman juga. Lalu ada ibu-ibu datang, mungkin iba ke saya. Dia tanya kenapa saya balik,” paparnya.
Lantas, dia pun menjawab, jika uangnya tidak cukup untuk beli tiket. “Nah, ibu itu langsung bilang, ‘ayo tak belikan tiket’. Saya pun akhirnya bisa masuk stadion,” tambah dia.


Waktu itu pun pengalaman pertama masuk ke stadion. Dia lumayan takut, apalagi melihat ribuan orang di sekitar yang tidak dikenalnya. Belum lagi, ada yang menggoda dirinya pula. “Ya siul-siul, panggil-panggil begitu. Untungnya ibu-ibu tadi masih di samping dan saya seperti anaknya,” terangnya.
Namun setelah itu, Shella merasa ketagihan. Dia merasa selalu ingin melihat lagi pertandingan sepak bola di Stadion. “Setelah itu saya jadi semangat untuk ajak teman-teman. Kebetulan, banyak teman sekelas suka juga sama Arema,” tandasnya. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi