Musrenbang Kelurahan Bunulrejo, Menggali Potensi Masyarakat | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Musrenbang Kelurahan Bunulrejo, Menggali Potensi Masyarakat

Rabu, 29 Jan 2020,

MALANG - Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing menggelar Musrenbang di Aula Kelurahan, Senin (27/1) malam. Musrenbang ini, juga dihadiri Camat Blimbing Drs. Muarif, M.Si serta undangan yang terdiri dari pengurus PKK Kelurahan, Ketua RW, perwakilan dari lembaga masyarakat dan komunitas, tokoh masyarakat, perangkat kelurahan, Babinsa, Babinmas, serta para stake holder dan jajaran terkait. Dari Bappeda Kota Malang dihadiri Dwi Wiyono SKM.
Dalam sambutannya, Lurah Bunulrejo Dra Yuke Siswanti M.Si menyatakan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin. Sebelum digelar Musrenbang, masyarakat Bunulrejo telah melakukan Pra-Musrenbang terlebih dahulu.
Lurah yang dikenal cukup dekat dengan masyarakat ini berharap, semua usulan bisa terakomodir.
“Yang akan kita laksanakan ini adalah usulan kegiatan pembangunan untuk tahun 2021. Untuk tahun 2020 usulan sudah dilaksanakan tahun 2019,” kata Lurah Bunulrejo Dra Yuke Iswanti M.Si dalam sambutannya.
Selain itu juga, menggali potensi yang ada di Bunulrejo baik itu sumberdaya manusianya maupun potensi,  budaya, ekonomi dan lainnya. Apalagi, potensi di Bunulrejo ini sangat luar biasa. Begitupula masyarakatnya juga memiliki kepedulian yang tinggi. “Tujuannya sebenarnya satu, yaitu meningkatkan kesejateraan masyarakat,” tegasnya.(jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...