Misi Tinggalkan Zona Degradasi | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 22 Okt 2019, dibaca : 606 , febri, dtk

LAMONGAN – Persela Lamongan sedang dalam usaha untuk meninggalkan zona degradasi Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir malah harus menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan Persela dan Persebaya berlangsung di Stadion Surajaya, Rabu (23/10) hari ini.
Laga kedua tim diprediksi bergulir sengit. Persela sangat membutuhkan kemenangan untuk meninggalkan zona merah, dari peringkat ke-17 (20 poin). Sementara, Persebaya membutuhkan kemenangan agar tak dilampaui oleh PSM Makassar yang satu trap di bawah mereka dengan hanya terpaut satu angka.
Menilik tiga pertemuan terakhir, Persebaya tak pernah kalah dari Persela, dua kemenangan dan satu kali seri. Hasil imbang itu dibuat Persebaya di Stadion Surajaya.
Pelatih Persela, Nilmaizar, telah mempelajari detail permainan Persebaya lewat video pertandingan. Nilmaizar mengakui Persebaya bukan lawan yang enteng untuk dihadapi.
"Pertandingan besok (hari ini) kita harus menang, kemenangan itu akan kita perjuangkan dengan anak-anak kami di lapangan nanti," kata Nilmaizar dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (22/10).
"Tentunya, Persebaya Surabaya ini mempunyai sejumlah pemain bagus, tapi kami juga sudah mengerti kelemahan dia, dan intinya pertandingan besok kami akan berjuang memenangkan pertandingan tersebut," dia menjelaskan.
Tapi, Persela malah tidak dapat menurunkan kekuatan penuh di laga itu. Bek kiri Persela, Eky Taufik Febrianto, absen karena mengalami cedera cukup parah di kaki saat bermain melawan PSIS Semarang, hingga mengharuskan absen selama satu Minggu ke depan.
"Saya masih bingung siapa yang nantinya akan saya pasang sebagai pengganti Eky Taufik yang mengalami cedera," kata Nil.
Sementara, bek lainnya yang dimiliki Persela, Samsul Arifin, juga masih dalam kondisi pemulihan menyusul cedera yang juga dialaminya beberapa waktu yang lalu. Untuk mengisi posisi bek kiri yang ditinggalkan kedua pemain tersebut. Nilmaizar mengaku akan merombak susunan pemain.
"Ya, tentunya ada beberapa pemain yang dalam latihan sore nanti kita coba siapa yang cocok menggantikan Eky Taufik dan Samsul Arifin yang cedera ini, ya nanti kita lihatlah," kata dia. (dtc/feb)



Rabu, 13 Nov 2019

Timnas U-23 Tahan Imbang Iran

Loading...