Misi Kembali ke Jalur Kemenangan | Malang POST

Rabu, 26 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Misi Kembali ke Jalur Kemenangan

Minggu, 22 Sep 2019,

MALANG – Insiden dalam pertandingan Arema FC lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman Jogjakarta, masih membekas di ingatan suporter. Tak hanya merasakan kekalahan pahit, pertandingan ini sempat dihentikan berlarut-larut setelah Sylvano Comvalius selebrasi gol pertama Arema saat itu.
Bahkan, ada serangan oknum terhadap Aremania di parkiran dan di dalam tribun. Apa yang terjadi di lapangan saat awal musim Liga 1 Indonesia 2019, kini memantik bara suporter Malang untuk mendukung Arema FC.
Milomir Seslija, Pelatih Arema FC pun menyadari sentimen ini. Dia menegaskan, skuad Singo Edan akan bertarung demi tiga poin di Stadion Kanjuruhan.
“Semua pemain akan memberikan yang terbaik, kami akan bertarung di lapangan, like we die for it (mati-matian.Red),” ujar Milo.
Kekalahan 1-3 dari Sleman pada 15 Mei 2019, menjadi pelajaran pahit. Kekalahan ini bisa memicu semangat Makan Konate dkk untuk tidak merasakan kepahitan yang sama dalam laga di Stadion Kanjuruhan. Milo mengungkapkan, Arema siap membenahi kesalahan setelah kekalahan lawan Persela Lamongan. Waktu yang ada tidak cukup panjang untuk melakukan perubahan total.
Tapi, Milo meyakini Dendi Santoso dkk bakal mengingat lagi, momen-momen saat Arema menang, dan menyemangati tim bahwa kemenangan bukanlah hal mustahil. Tim asuhannya siap kembali kepada jalur kemenangan. Saat ini, Hendro Siswanto dkk hanya perlu menemukan klik mentalitas yang tepat untuk itu.
“Kami akan benarkan kesalahan. Demi lawan Sleman, kami pasti cari solusi untuk kembali ke jalur kemenangan. Kami harus punya mental yang tepat untuk melakukan itu. Karena, kami tak ada pilihan lain, kami harus menang, dan pemain akan berjuang sebaik mungkin,” tambah pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.
Arema akan menjamu PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan Kepanjen pada Selasa, 24 September 2019, dengan jadwal 15.30 WIB kick off.(fin/jon)

Editor : parijon
Penulis : fino

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi
Loading...