Misi Arema FC Putri Balas Kekalahan | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 651 , parijon, stenly

MALANG POST - Arema FC Putri akan melanjutkan Perjuangannya di kompetisi Liga 1 Putri 2019, Sabtu (19/10) pagi ini. Persipura Jayapura menjadi lawan pertama di Series 2 dalam pertandingan yang akan berlangsung Gelora Samudra Kuta, Bali.
Arema pun menargetkan poin melawan Persipura. Meskipun tak absolut mematok kemenangan melawan peminpin klasemen Grup B tersebut. Apalagi, di seri pertama lalu ketika Arema sebagai tuan rumah, juga kalah dengan skor 0-1.
Pelatih Arema, Alief Syafrizal Muhammadin juga bersikap realistis. Karenanya, ia juga memiliki target minimal, yang harus bisa diwujudkan di Bali.
"Kami berharapnya bisa sapu bersih laga di Bali. Namun, kami juga harus realistis. Minimal tidak kalah dari Persipura dan Bali United," ujar dia.
Menurutnya, Persipura memang tim tertangguh di Grup B. Sementara, dengan status tuan rumah Bali United pastinya memiliki motivasi untuk memaksimalkan poin di kandang sendiri.
"Kami akan melewati satu per satu laga. Semoga hasilnya maksimal," terangnya.
Dia menuturkan, timnya sudah fokus untuk Series 2. Timnya sudah memperbaiki kekurangan yang terjadi pada mereka di seri pertama lalu. Misalnya transisi permainna dan konsentrasi.
"Ketika kehilangan bola, bagaimana caranya kami segera bertahan dan bagaimana caranya pula segera menyerang ketika menguasai bola. Kami meningkatkan endurance dan strength para pemain demi pertandingan melawan Bali United,"  kata Alief.
Di laga pertama, Arema Kodew berharap bisa mendapat hasil terbaik pada pertandingan pagi ini.
"Kami harus menambah poin demi mempertahankan posisi kedua dan tetap berpeluang lolos ke babak selanjutnya," tandas dia. (ley/jon)



Rabu, 13 Nov 2019

Understanding Your Skin

Loading...