Malang Post - Minta Cerai Karena Tak Mau Dimadu

Minggu, 05 April 2020

  Mengikuti :


Minta Cerai Karena Tak Mau Dimadu

Rabu, 30 Okt 2019

MALANG - Amel, 37, warga Kota Batu menikah dengan Ronald, 40, warga Kecamatan Kedungkandang. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan kedua bagi keduanya. Sebelumnya, Ronald sudah sempat menikah namun bercerai. Sementara, Amel pernah menikah, namun sang suami meninggal dunia.

   Baca juga : Diam-diam Suami Menikah Siri
Pada pernikahannya tersebut mereka tak memiliki anak. Ronald bisa menikah dengan Amel lantaran kepincut janda dua anak ini. Sampai akhirnya, Amel menjadi pelakor dan membuat rumah tangga Ronald dan istrinya itu kandas.
Perkenalan keduanya bermula dari jejaring sosial Facebook. Ronal yang seorang playboy anyaran, menebar pesona kepada Amel. Tak membutuhkan waktu lama, Amel langsung kepincut dengan Ronald. Pada saat mendekati Amel, Ronald memberikan perhatian lebih. Hal tersebut membuat Amel yang selama ini jablay akhirnya merasa diperhatikan.
Singkat cerita, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan. Baru dua bulan menikah, mereka sudah mulai cekcok. Mulai dari permasalahan dengan sang mantan istri hingga masalah ekonomi. Tak hanya itu, selama dua bulan menikah, Amel sering mendapati Ronald selingkuh. Mulai chat mesra hingga video call juga.
Hal tersebut membuat keduanya semakin bertengkar hebat. Sampai akhirnya, Ronal mulai jarang pulang. Enam bulan kemudian, Amel mendapati Ronald ternyata telah menikah lagi. Hal tersebut diketahui melalui akun kedua di facebook suaminya. Amel pun kaget dan merasa Ronald telah mengkhianatinya.
Kesabaran Amel pun habis. Akhirnya, ia menuntut cerai suaminya itu.
Saat ini, keduanya sedang menjalani sidang perceraian. Sidang pertama Ronald tak datang karena masih berada di luar kota dengan istri barunya. Sementara Amel bersikeras untuk tetap bercerai dengan Ronald.(tea/lim)

Editor : halim
Penulis : amanda

  Berita Lainnya





Loading...