Milo Puji Takafumi | Malang Post

Rabu, 11 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 01 Sep 2019, dibaca : 1426 , Parijon, stenly

MALANG – Debut tidak sempurna dijalani Takafumi Akahoshi. Pemain anyar Arema FC asal Jepang itu harus merasakan kekecewaan karena timnya memperoleh hasil imbang ketika melawan PSIS Semarang. Ia yang merasak takjub dengan animo dan sambutan suporter, kecewa karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan.
Dalam pertandingan Sabtu (31/8) lalu, Takafumi masuk di menit 72 menggantikan Ridwan Tawainella. Ia masuk ketika Arema tengah unggul 1-0. Sayangnya, lima menit kemudian Arema harus kebobolan melalui gol Claudir Marini.
Ia tidak bisa membantu tim lebih lagi, karena setelah itu tidak ada gol tambahan dari Arema. “Saya kecewa karena hasil tidak sesuai harapan. Padahal sebenarnya saya senang bisa menjalani debut,” ujar Takafumi.
Dalam pertandingan lalu, Takafumi masih berusaha untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya. Berduet dengan Jayus Hariono, pemain bernomor punggung 77 itu lebih bermain di belakang, tepat di depan barisan stopper Arema.
Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan, dirinya sejatinya ingin membantu tim bisa memetik kemenangan. Apalagi, kedatangannya disambut dengan harapan tinggi agar membuat lini tengah Arema bisa lebih stabil. Hanya saja, dalam pertandingan beberapa hal bisa berbeda.
Serangan demi serangan yang dilakukan Arema tidak bisa berjalan. “Saya benar-benar ingin menang, tetapi kami harus fokus pada laga selanjutnya,” paparnya.
Ia pun tidak mau mengomentari hal lain, misalnya wasit yang juga beberapa kali membuat keputusan tidak tepat ketika dirinya sudah di lapangan.  “Selanjutnya masih ada pertandingan di kandang. Kami harus lebih bagus,” tambah dia.
Sementara itu, Pelatih Arema, Milomir Seslija senang dengan debut yang sudah dijalani pemain dengan sapaan akrab Aka itu. Sebab, ia melihat meski hanya 20 menit, debutnya berkualitas.
“Dia memiliki visi yang bagus dan passing yang bagus juga. Ini akan sangat membantu di lini tengah,” ungkapnya.
Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu mengakui, Aka sangat cepat beradaptasi dan belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena baru bergabung dalam empat kali latihan. “Dia hanya butuh waktu beberapa hari lagi dan akan membantu Konate di tengah,” pungkasnya. (ley/jon)



Rabu, 11 Des 2019

Kabur Demi Nikahan Anak

Loading...