Menjadi Orang Tua Hebat Mendidik Generasi Milenial

Minggu, 20 Oktober 2019

Jumat, 27 Sep 2019, dibaca : 432 , aim, agiem

MALANG - PT. Hero Properti Nusantara (HPN) terus mengembangkan properti di Malang. Saat ini, lebih dari lima proyek besar dengan jumlah 2000 rumah tinggal yang telah dan sedang dikembangkan di Malang. Sebagai pengembang properti terpercaya di Malang, PT HPN juga peduli terhadap masa depan generasi milenial.
Salah satunya dengan menggelar seminar parenting yang mengangkat tema “Mendidik Anak di Era Digital” di Graha Mulia Tasikmadu, pada Sabtu (28/9) ini. Marketing Supervisor Annas Fanani mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pertumbuhan dan keberlanjutan perusahaan dan mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat.
“Saat ini, kemajuan teknologi menjadi peluang sekaligus ancaman bagi para orang tua dalam mendidik anak-anaknya. Hal tersebut menjadi dasar bagi PT Hero Propeti Nusantara mencanangkan orang tua hebat melalui seminar parenting kali ini,” jelas pria yang akrab disapa Annas kepada Malang Post.
Dijelaskannya, setiap orang tua pada dasarnya ingin memberikan yang terbaik bagi anak. Seiring dengan berkembangnya zaman, pola asuh anak pun harus disesuaikan. Pola asuh positive parenting dinilai tepat bagi orang tua masa kini untuk diterapkan kepada anaknya yang merupakan generasi milenial.
“Pola asuh positive parenting dapat membantu orang tua menerapkan disiplin efektif tanpa kehilangan momen menyenangkan bersama anak,” ungkapnya.
Dalam kegiatan ini, pihaknya juga memperkenalkan sosok pahlawan nusantara, yaitu Mahapatih Gajahmada sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap budaya dan sejarah keberlangsungan nusantara.
Patih Gajahmada merupakan salah satu pahlawan nusantara. Hal inilah yang kedepannya akan menjadi Icon PT Hero Propeti Nusantara. “Icon ini memberikan makna sebagai presentasi kinerja Hero dalam konsep rumah, yaitu memiliki arti kuat serta integritas, fokus terhadap pelanggan, perbaikan rumah tiada henti, dan kerja tim,” terangnya.
Lebih lanjut, Annas berharap PT Hero Propeti Nusantara semakin dikenal dalam aspek sosial lingkungan dan budaya oleh lapisan masyarakat Malang. Selain itu kegiatan ini merupakan serangkaian promo diskon untuk pembelian rumah pada waktu seminar berlangsung. Sebagai salah satu pengembang dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia saat ini tengah mengembangkan di lima wilayah, yakni Graha Mulia di Tasikmadu, Graha Permata residence di Pakis, Graha Citra Harmoni di Tunggulwulung, dan Graha Bodas  di Tidar.
“Kami memiliki sumber daya serta manajemen yang kuat dan professional, PT. HPN telah lolos sertifikasi ISO 9001:2015 Quality Management System dalam ruang lingkup pengembangan perumahan (Developer Real Estate),” tandasnya. (mp4/sir/aim)



Loading...