Manjakan Perut dan Segarkan Mata

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Selasa, 03 Sep 2019, dibaca : 307 , Rosida, genzi

Nyari tempat makan emang gak melulu soal rasanya yang enak dan bikin kenyang ya gaes. Tapi, pasti kalian senang makan di resto yang dekorasinya kece dan instagramable. Resto dengan nature view juga layak jadi pilihan lo. Selain manjain perut, kalian juga bisa memanjakan mata di sana. Cocok nih, buat Genzier yang pengen escape sejenak dari tugas-tugas sekolah. Yups exactly, di kota Malang sendiri tersedia beberapa cafe dan restoran yang memberikan pemandangan alam indah. Kali ini, kru Genzi mau mengupas Bukit Delight dan Mellaca, yang gak hanya punya menu enak tapi juga view alam nya yang bisa memanjakan mata.

Bukit Delight
View alam yang indah menjadi unggulan cafe yang berdiri sejak tahun 2016 ini. Lokasinya berada di perbukitan, sehingga masih banyak pemandangan alami yang bisa kalian nikmati di sana. Kalian akan melihat keindahan dataran rendah dan pemandangan kota ketika sore hari. Bagaimana dengan malam hari? Sama indahnya geng, kalian bisa melihat cantiknya  hiasan lampu Tumblr dan lampu gantung lainnya yang menerangi malam hari di Bukit Delight.
Lalu, makanan unik yang mereka sajikan juga bervarian dan berkualitas.
“Kami memang tidak hanya puas dengan keunggulan Bukit Delight yang berada di atas bukit dengan pemandangan yang indah, makanan dan minuman yang disuguhkan juga profesional dan bisa bersanding dengan kompetitor spesialis lain nya,” ujar Octavianus, Owner Bukit Delight.
Best seller di sana yang bisa bikin goyang lidah kalian adalah chicken rice volcano. Chicken fillet dan sause volcano disajikan sebagai makanan berat yang identik dengan rasa pedas dan asam. Rasa bumbu pedas ala volcano bercampur saus balognise manis dan gurih, yang melapisi daging ayam filet crisp. Lalu disajikan dengan jagung manis serut yang pasti membuat siapa saja yang makan kepedesan akan ternetralisir karena manis jagung ini. Dengan harga Rp 21 ribu, kalian sudah dapat menikati makanan pedas ala Bukit Delight ini.
Menu istimewa lainnya adalah double beef burger, burger ala Bukit Delight yang disajikan bersama kentang goreng jenis Stright Cut. Burger ini berbeda dengan yang lain, bersaus Barbeque  dan cheese dengan daging panggang barbeque dan roasted bread yang terasa sangat soft dimulut. Burger ini bertoping keju acar, saus rasa bumbu BBQ yang kerasa kental dimulut, dan keju yang lumer di lidah lalu double beef yang tebal dan textur nya yang lembut dan padat yang dipastikan akan membuat kenyang perut kalian. Rasa enak burger yang satu ini akan worth it dengan harga nya Rp 34 ribu.  
Menu lainnya yang gak kalah enak adalah noodle ori bbq. Saus bbq yang disiram diatas mie yang matang dan disajikan dengan kerupuk mie pangsit  dengan ukuran besar serta daun seledri yang membuat Noodle ori bbq ini terasa lebih nikmat dan sosis yang menjadi kan bbq nya lebih terasa.
Pilihan beveragenya juga enggak kalah. Ada hot chocolate, avocado sundae, dan  jus alpukat yang super seger dengan susu kental manis coklat dan roll wafer coklat. Yummy....(*/oci)



Minggu, 20 Okt 2019

Tampil Standout saat Pensi

Sabtu, 19 Okt 2019

Genzi Go Literasi

Minggu, 13 Okt 2019

Jangan Dipendam

Loading...