Maling Sikat Motor Viral di Turen | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 04 Okt 2019,

MALANG – Seorang maling motor kembali viral di media sosial. Kali ini, seorang pria berbaju abu-abu, berusia sekitar 20-an, tampak terekam CCTV tengah beraksi di kawasan Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Turen Kecamatan Turen. Tepatnya, di sebuah toko ATK dekat SMPN 1 Turen.
Peristiwa ini diunggah di media sosial pada Kamis sore lalu. Dari rekaman video CCTV yang diunggah di media sosial ini, tampak pria tersebut sedang berjalan sendirian, tak membawa apa-apa, di sekitar tempat kejadian. Setelah itu, dia tampaknya melihat sepeda motor Honda Vario hitam 150 berplat N 5325 EEG.
Setelah berjalan biasa dan hendak masuk ke dalam toko, pria ini lalu mundur, dengan tenang dan santai, menaiki motor tersebut. Dia mengenakan helm bogo oranye berstriker Jackscooter, lalu menggenjot motor ini. Tampaknya, pelaku sangat mudah mengambil motor tersebut karena diduga kunci motor masih targantung di motor.
Sehingga, pelaku dengan melenggang, langsung tancap gas, kabur. Ciri-ciri kendaraan ini, adalah bagian lampu dipelet warna kuning. Kendaraan ini, disinyalir milik mahasiswa kampus di Malang yang sedang memenuhi mata kuliah tugas mengajar di Kecamatan Turen. Sampai Jumat siang, Polsek Turen masih melakukan penyelidikan.
Hal ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Turen, Iptu Soleh Mashudi, dikonfirmasi Malang Post. “Setelah menerima laporan, Kamis malam kami langsung melakukan penyelidikan,” ungkap Soleh. Dia menyebut bahwa hasil rekaman CCTV tersebut menjadi barang bukti yang akan dipelajari oleh petugas. “Kami lidik sesuai dengan petunjuk yang ada di CCTV. Doakan saja supaya segera terungkap,” tambah Soleh.(fin/lim)

Editor : halim
Penulis : fino






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...