MALANG Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan yang mengalami cedera | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 30 Apr 2018, dibaca : 476 , yolla, etika

Tadi Pak Gethuk tidak memberi izin. Saya diminta untuk ikuti program dengan Mas David (David Setiawan, Red),” beber dia kepada Malang Post. Pemain asal Dampit itu mengatakan, kondisi cedera di bawah lutut serta di area kaki kanannya sudah pulih. Bahkan, dirinya juga sempat mencontohkan dengan menendang bola.
“Sudah baikan kok. Tetapi saya ikuti instruksi pelatih. Dia pasti juga paham untuk pemulihan pemainnya,” jelas dia panjang lebar. Dedik akhinya menjalani terapi di pinggir lapangan. Dia berlatih kekuatan kaki dan lutut di bawah komando David selama 45 menit. Setelah itu, Dedik lebih banyak menyaksikan latihan penggawa Arema
Jika Dedik masih cedera, hal yang berbeda pada Rivaldy Bawuo. Pemain asal Gorontalo itu sudah mengikuti latihan tim secara penuh. Termasuk dalam sesi games untuk mengasah taktik, strategi dan kerja sama tim. Pemain berusia 24 tahun itu terlihat dijajal menjadi salah satu striker Arema. “Saya sudah pulih, siap berlatih dan bermain lagi, ungkapnya.
Sementara, dalam latihan kemarin, penggawa Arema mendapatkan materi latihan fisik. Kurang lebih 45 menit, Dule menggembleng kondisi fisik pemain yang dua hari terakhir tidak menjalani latihan. Selain mengenai kecepatan, Dule terlihat memantau kembali ketahanan fisik dari Purwaka Yudhi dkk.
Dule sesekali memberikan semangat untuk pemain Arema. Seperti Rodrigo Ost, yang beberapa kali dia ajak berbicara. “You can do it. Kamu bisa Rodrigo, ujar Dule sembari menepuk pundak Rodrigo.
Selain mulai pulihnya kondisi Dedik dan Rivaldy, sesi latihan kemarin sempat membuat skuad Arema ketar-ketir.
Pasalnya, Bagas Adi Nugroho harus menepi karena tertarik otot hamstringnya. Pemain asal Sleman itu harus menjalani kompres es di sesi akhir latihan saat hendak memasuki games taktik dan strategi. 
 



Loading...