Makan Sepuasnya di Taman Indie | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 09 Sep 2019, dibaca : 1377 , Halim, stenley

MALANG – Program makan sepuasnya hanya dengan membayar Rp 55 ribu per pax yang digelar oleh Taman Indie River View Resto menarik perhatian banyak pelanggannya. Terbukti di pekan pertama program tersebut berjalan, rata-rata peminat mencapai 100 orang per hari.
“Jadi pekan lalu sekitar 100 orang setiap harinya makan di Taman Indie dengan program spesial di bulan September ini,” ujar Manajer Taman Indie Resto, Nanang Wintoro.
Dia mengatakan, jumlah tersebut hanya pelanggan yang ingin menikmati program Pawon Ndeso All You Can Eat, yang mulai berjalan sejak 2 September 2019 lalu. Program ini untuk sementara akan digelar sampai 13 September atau berakhir Jumat ini.
“Ini kreativitas program yang hampir kami buat setiap bulan. Namun, biasanya program berbeda karena kami menyesuaikan bulan tersebut, ada momen spesial atau tertentu,” beber dia kepada Malang Post.
Menurut Nanang, dengan 100 customer per hari, jumlah ini sesuai dengan patokan Taman Indie sebelum menggelar Pawon Ndeso All You Can Eat. Pasalnya, pilihan menu regular juga masih berlaku dan bisa dipesan oleh tamu, yang ingin menikmati sajian lainnya khas restoran yang berada di Kota Araya tersebut.
“Malah semakin ramai. Karena dengan harga Rp 55 ribu, semakin banyak tamu, yang rata-rata datangnya lebih dari dua orang. Mereka menikmati makan siang bersama di Taman Indie,” tambahnya.
Nanang mengakui, tamu yang datang seperti dari grup arisan atau rombongan wisatawan dari luar kota. “Beberapa agen wisata memang kerap membawa tamunya ke Taman Indie. Nah, sekarang semakin terbantu dengan promo yang sangat murah,” terang dia.
Dengan harga Rp 55 ribu, tamu Taman Indie bisa menikmati makanan tradisional khas Jawa seperti olahan ayam, olahan telur, olahan tahu tempe hingga aneka sayuran. Selain itu, menunya juga lengkap dengan aneka buah dan kue sebagai makanan pembuka maupun penutup.
“Sekarang masih berlaku. Jadi bisa langsung datang atau reservasi lebih dulu bila datang dengan grup yang jumlahnya lebih dari 10 orang. Cuma berlaku sampai weekday, atau berakhir Jumat akhir pekan ini,” pungkas Nanang. (ley/lim)



Loading...