Mahasiswa Tewas di Kamar Kos | Malang Post

Selasa, 10 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 04 Okt 2019, dibaca : 4914 , halim, amanda

MALANG - Seorang mahasiswa asal Mojokerto ditemukan meninggal dunia di kamar kos yang terletak di Jalan Sigura-Gura, Kota Malang, Kamis (3/10) malam. Saat ini, jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebelum meninggal dunia, korban yang diketahui bernama Bagus Panggalih Hidayatullah, 21 sempat berkirim pesan melalui WhatsApp (WA) kepada seorang temannya yang bernama Anas dan meminta dibelikan roti. Saat itu, Anas sedang dalam perjalanan pulang menuju tempat kos. Saat itu, korban sempat merasa tak enak makan dan mengeluh sakit di bagian tenggorokan.
Namun, ketika sampai di tempat kos, Anas yang saat itu baru datang melihat korban sedang tertidur. Setelah lama ditunggu, korban tak kunjung bangun. Ketika dicek, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Saat itu, tempat kos yang dihuni oleh delapan orang itu langsung geger.
Tak menunggu lama, Anas langsung menghubungi perangkat RT setempat dan pihak kepolisian. "Setelah mendapatkan laporan tersebut, tim kami langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap korban. Korban langsung kami bawa ke Kamar Jenazah RSSA," jelas Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.
Kemudian, pihak kepolisian langsung menghubungi keluarga korban. "Saat ini, korban sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan," pungkas dia.(tea/lim)



Loading...