Mahasiswa Stikes Widyagama Husada Borong Juara | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 03 Nov 2019, dibaca : 252 , rosida, mp

Mahasiswa STIKES Widyagama Husada tahun 2019 menorehkan berbagai prestasi, berbagai lomba diikuti untuk menguji kemapuan, baik bidang olahraga, seni ataupun bidang akademis.
Dari beberapa lomba yang diikuti oleh mahasiswa baik tingkat regional, nasional maupun internasional berhasil meraih Juara, pada Pekan Olahraga Nasional Ilmu Kesehatan (PORNIKES) Jawa timur cabang Futsal berhasil menjadi Juara Umum (Juara I, Best Player,Top Scorer), Juara 1 lomba fotografi dalam acara International Midwifery Day (IMD) Prodi Kebidanan Fak. Kedokteran Univ. Brawijaya, Juara II Lomba Futsal Dies Natalis Stikes Kepanjen, Juara III Smart Nursing Competition ILMIKI Regional 5 (Jawa timur, Bali dan NTB), Juara 3 Futsal Dalam acara IMD Fak. Kedokteran Univ. Brawijaya.
Sedangkan lomba lain yang diikuti oleh mahasiswa Stikes Widyagama Husada Malang diantaranya MTQR Jawa timur yang diselenggarakan di UNEJ, National University Debatting Championship LLDIKTI wilayah VII, Asia Festival Pop Singer yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Asia Malang, Kompetensi Debat Mahasiswa Indonesia tahun 2019 LLDIKTI di Univ. Muhammadiyah Gresik.
Pada gelaran Rapat Tahunan  Anggota AIPNI tanggal 10-12 oktober 2019, STIKES Widyagama Husada Malang kembali meraih prestasi yang membanggakan, kali ini Prodi Pendidikan Ners meraih nilai rata-rata terbaik ke 2 se regional IX pada Uji Kompetisi Nasional Ners Periode April 2019.
Prestasi serupa pernah diraih pada tahun 2017, dengan prestasi tersebut menjadi bukti bahwa STIKES Widyagama Husada merupakan perguruan tinggi kesehatan yang unggul dan bisa menjadi salah satu rujukan bagi calon mahasiswa untuk melanjutkan studi, baik pada Program Studi DIII Kebidanan, S1 Kesehatan Lingkungan atau Prodi Pendidikan Ners.(mp)

 



Kamis, 05 Des 2019

Ilmu Lebih Penting Dari Gaji

Loading...