Madura United Waspadai Tiga Pemain | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 08 Nov 2019, dibaca : 375 , suparijono, stenly

MALANG – Madura United tidak terpengaruh dengan absennya dua bomber Arema FC, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius. Tim yang kini menempati posisi runner up klasemen sementara itu menilai, tim Singo Edan yang akan dihadapi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Jumat (8/11) sore ini tetaplah bertaji. 
Pelatih Madura United, Rasiman mengatakan, Arema tetap memiliki barisan pemain depan yang bisa menjadi andalan. Hal ini ditunjukkan dalam dua laga terakhir, ketika striker dipercayakan pada sosok Ahmad Nur Hardianto dan Sunarto.
“Dalam dua laga sebelumnya Arema menurunkan Nur Hardianto. Dia juga mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Rasiman.
Menurutnya, produktivitas Arema juga tidak menurun. Sebab, dalam dua laga terakhir pun, Arema mencetak empat gol, termasuk tiga gol terjadi di markas Perseru Badak Lampung FC.
“Kemarin di Lampung produktivitas mereka terbukti tidak masalah dengan tiga gol ke Badak Lampung,” papar dia.
Selain itu, eks Sriwijaya FC tersebut menyebutkan tiga nama pemain Arema yang dia anggap bisa mengancam lini pertahanannya. Yang pertama adalah Makan Konate dan Hamka Hamzah, eks Sriwijaya FC, yang satu klub dengan Rasiman ketika berada di tim asal Palembang tersebut.
“Saya tahu mereka, kami pernah kerja sama. Mereka punya determinasi untuk membuat gol dan dari tahun ke tahun seperti itu,” bebernya.
Rasiman menuturkan, Konate bahkan dia anggap sangat spesial. Pemain tersebut memiliki pengaruh besar dalam lini serang Arema. Terbukti pula, 14 gol dan sembilan assist sudah dibuat oleh playmaker asal Mali tersebut.
Satu lagi, nama yang dia waspadai adalah Dendi Santoso. Dia menilai, winger Arema tersebut berbeda dengan barisan pemain sayap Arema lainnya.
“Mereka ini berbahaya. Mereka memberikan dampak dan selalu dominan di pertandingan. Pemain ini selalu membuat serangan Arema semakin berbahaya. Konate ini pernah melewati empat pemain sekaligus ketika duel satu lawan satu,” tandas dia. (ley/jon)
 



Kamis, 05 Des 2019

Pertahankan Makan Konate

Kamis, 05 Des 2019

Home Terakhir, Lawan Sang Juara

Kamis, 05 Des 2019

Fokus PSIS dan Persebaya

Loading...