Malang Post - Macan Kemayoran Lepas Tiga Pemain

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Macan Kemayoran Lepas Tiga Pemain

Kamis, 27 Feb 2020

JAKARTA - Jelang pembukaan Shopee Liga 1 2020 begulir melawan Borneo FC pada Minggu (1/3) mendatang, manajemen Persija Jakarta mengambil suatu kebijakan dengan meminjamkan tiga pemainnya. Tiga pemain itu adalah Feby Eka Putra, Fadil Redian, dan Rinto Ali.

Ketiga pemain itu dipastikan akan memperkuat klub baru yang berbeda. Misalnya Feby Eka Putra dipastikan merapat ke Arema FC. Sedangkan dua pemain lagi akan bermain di klub Liga 2.

Untuk Fadil Redian dipinjamkan ke klub Perserang Serang Banten. Sementara itu Rinto Ali akan bermain di Cilegon United.

Dipinjamkannya tiga pemain itu diharapkan mampu memberikan menit bermain yang lebih banyak. Apalagi persaingan di Persija dipastikan sangat sulit.

Cukup bijaksana juga rasanya bila manajemen akhirnya memberikan kesempatan berkembang kepada ketiga pemain tersebut di klub lain.

Apalagi Persija cukup aktif di bursa transfer jelang Shopee Liga 1 2020 dengan merekrut beberapa pemain top nasional macam Evan Dimas, Otavio Dutra, Osvaldo Haay, dan lainnya, juga tambahan pemain asing yakni Marc Klok.

“Kita sudah satu bulan setengah tim mantapkan diri untuk hadapi Shopee Liga 1. Kami harap mohon doa restu agar Persija dapat mengambil piala ke-12 di 2020. Beberapa pemain kami pinjamkan untuk menambah menit bermain,” ujar Presiden tim, Mohammad Prapanca. (lid/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Net

  Berita Lainnya





Loading...