Lupakan Hasil di Lamongan | Malang Post

Rabu, 11 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 22 Sep 2019, dibaca : 399 , parijon, stenly

MALANG - Skuad Arema FC diliburkan dari aktivitas latihan Sabtu (21/9). Tim pelatih sepakat memberikan waktu beristirahat dan merefresh diri bagi Hamka Hamzah dkk, sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya, melawan PSS Sleman, Selasa (24/9) lusa.
Malam sebelumnya, usai kalah dari Persela Lamongan dengan skor 0-2 di Stadion Surajaya, skuad Arema FC langsung bertolak meninggalkan penginapan di Hotel Santika Gresik, Jumat (20/9) malam. Rombongan tim Singo Edan hanya memiliki waktu satu jam untuk beres-beres, sebelum meninggalkan hotel dan kembali ke Malang.
"Kami langsung pulang. Kami memilih beristirahat saja di Malang," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Pemain Arema yang baru sampai di hotel pukul 21.30 WIB pun tidak memiliki banyak waktu. Usai makan malam, semua kembali ke kamar dan persiapan pulang.
"Kami sampai di Malang tengah malam. Dan Sabtu, tim kami liburkan," papar dia.
Menurutnya, tim diberikan jatah libur demi merefresh kondisi mereka. Dia berharap saat kembali latihan, semangat para pemain juga membaik untuk persiapan menghasali PSS Sleman.
Praktis, para pemain Arema menjalani away patas di Lamongan. Memilih tinggal di Gresik, tim Arema tiba di H-1 pertandingan. Mereka hanya bermalam satu hari dan memilih kembali ke Bhumi Arema, tanpa menunggu pagi.
"Jaraknya relatif dekat. Hanya sekitar dua jam. Jadi memang kami berangkat di H-1 dan memilih langsung pulang setelah pertandingan," tutur Milo, sapaan akrabnya.
Sementara itu, dia meminta semua pemain segera melupakan hasil buruk di Lamongan. Mereka ingin bangkit dan meraih kemenangan melawan PSS.
"Kami harus segera lupakan hasil di Lamongan. Mungkin butuh beberapa usaha agar pemain bisa kembali percaya diri untuk laga selanjutnya," tambahnya.
Dia menyampaikan, akan menjajal metode yang fun saat kembali latihan, Minggu (22/9) sore. Menurutnya, mental para pemain juga butuh ditingkatkan setelah gagal menang dalam empat pertandingab terakhir.
"Kami mungkin meminimalisir latihan strategi. Kami harus membuat para pemain nyaman di tengah banyaknya tekanan," pungkasnya. (ley/jon)



Minggu, 03 Nov 2019

Berikutnya, Hadapi Madura United

Loading...