Lezatnya Ayam Bakar Madu | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 03 Nov 2019, dibaca : 702 , vandri, linda

NOVEMBER lezat memanjakan lidah dengan ayam bakar madu khas The Continental Restaurant The Grand Palace Hotel. Setelah itu nikmati choco taro sebagai hidangan penutup.
Menggunakan ayam kampung utuh yang dipanggang dua jam.  Tekstur dagingnya lembut sempurna dan bumbunya meresap. Memiliki cita rasa yang berbeda, khususnya pada bumbu oles madu. Diracik menggunakan bahan berkualitas dan resep rahasia berstandar hotel.
Cocok untuk hidangan keluarga atau dinikmati bareng-bareng. Paket ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau, Rp 99 ribu. Dengan harga tersebut sudah termasuk satu ekor ayam kampung. Lalu  dilengkapi sambal terasi dan sambal ijo.
“Menu ayam bakar madu bisa dinikmati dengan cara memesan terlebih dahulu minimal dua hari sebelumnya. Sajian ini terbilang cukup menarik minat para tamu, apalagi paket tersebut bisa untuk empat hingga lima orang,” ujar Marketing The Grand Palace Hotel Malang, Arik Abadi.

   Baca juga : Keluhan Jadi Peluang
Menikmati gurihnya ayam bakar madu, tak lengkap bila tak  mencicipi menu lainnya. Seperti choco taro dan spaghetti ayam geprek. Choco taro yakni jajan yang terbuat dari ketela ungu kukus kemudian dihaluskan serta dibuat gulatan sesuai selera.
Untuk menambah kelezatannya The Continental Restaurant, memadukan dengan coklat leleh di dalamnya. Sehingga saat bola-bola ubi digigit langsung terasa lumer di mulut.
Harga yang ditawarkan satu porsi choco taro Rp 35 ribu saja hingga akhir November mendatang. Dihidangkan dengan unik, satu tusukan terdiri dari dua bola-bola. Menu ini dihidangkan sebanyak tiga tusuk.
“Di menu utama ada ayam bakar madu, dessert choco taro dan di menu berat lainnya terdapat spaghetti. Bedanya dengan tempat lainnya yakni di sini menu dikombinasikan dengan ayam geprek bernuansa peda. Cocok bagi para tamu khususnya pecinta pedas,” urai Arik, sapaan akrabnya.
Choco taro dan spaghetti bisa dinikmati setiap hari jam berapapun tanpa melakukan order terlebih dahulu. Selain nikmatnya hidangan,  para tamu The Continental Restaurant juga dimanjakan dengan suasana resto yang nyaman dengan hidangan utamanya makanan ala Yunani.
Tersedia banyak menu makanan baik oriental maupun tradisional. Ini membuat tamu yang menginap maupun pengunjung lain mendapatkan sajian favorit. Jangan khawatir, restoran yang berada di lantai dua The Grand Palace Hotel tersebut memiliki area cukup luas dengan daya tampung hingga 80 orang.
“Secara umum sajian paling banyak diminati dan menjadi best seller di The Continental Restaurant adalah sop buntut. Sejak hotel berdiri hingga sekarang ini cita rasanya selalu konsisten, dagingnya empuk dan porsinya mengenyangkan,” paparnya.
Sop buntut The Continental Restaurant dibandrol dengan harga Rp 70 ribu per porsi. Menu ini dihidangkan bersamaan dengan nasi dan emping untuk menyempurnakan rasa sop.  
Setiap bulannya, restoran ini mendorong para cook untuk menciptakan menu andalan yang kemudian dilombakan. Hidangan terbaik akan dihadirkan di bulan tersebut sebagai sajian promo spesial.
“Agar para tamu semakin nyaman berada di area The Continental Rerstaurant dan The Grand Palace Hotel, kami di Sabtu malam menghadirkan akustik yang akan menemani malam minggu mereka mulai pukul 19.00-21.00 lengkap dengan view indah dan sejuknya air mancur di tengah taman,” pungkas Arik. (lin/van)



Selasa, 03 Des 2019

Lembut Cita Rasa Asli Bangka

Loading...