Leonardo Dicaprio Tewas di Riau - Malang Post

Kamis, 21 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 08 Sep 2019, dibaca : 402 , Halim, Sisca

MALANG - Sebuah media online minews.id memberitakan kecelakaan seseorang yang bernama Leonardo Dicaprio. Media ini juga memberikan gambar bahwa Leonardo yang dimaksud adalah aktor terkenal Hollywood.
Ia diberitakan tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun antara mobil SUV, Truk, dan Bus yang menewaskan 3 orang penumpang mobil SUV di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.
Aktor yang terkenal berkat aktingnya di film Titanic ini gambarnya terpampang jelas.Namun saat saat ditelusuri ternyata isi beritanya memberitakan orang lain yang hanya memiliki kesamaan nama dengan sang aktor ganteng tersebut.
Kecelakaan itu menewaskan 3 orang. Sopir SUV bernama Wendy Prima Lubis serta penumpang lainnya yakni Edi meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Salah satu korban tewas yakni Leonardo Dicaprio meninggal yang menjadi penumpang mobil SUV Daihatsu Terios.
Berdasarkan fakta tersebut, artikel yang diterbitkan oleh minews.id masuk kedalam kategori koneksi yang salah karena gambar dengan isi berita tidak berkaitan.
Dari penelusuran Malang Post pun aktor Leonardo Dicaprio masih sehat dan baru saja melakukan premier film terbarunya “Once Upon a Time in Hollywood” bulan ini. (ica/lim)



Kamis, 21 Nov 2019

Serba Mandiri

Loading...