Lega, Hamka dan Agil Bisa Main | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 27 Sep 2019, dibaca : 5109 , parijon, fino

MALANG - Amunisi skuad Arema FC bertambah jelang laga penting kontra PSM Makassar pekan depan. Paska penundaan laga lawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Singo Edan kini memiliki dua pemain yang selesai menjalani hukuman akumulasi kartu. Yakni, kapten Hamka Hamzah dan bek sayap Agil Munawar.
Dua pemain ini, bisa menjadi suntikan energi bagi lini belakang sebelum menjamu PSM Makassar. Pelatih Arema, Milomir Seslija menerangkan, dua pemain ini bakal dipoles untuk siap diturunkan dalam laga kontra tim penghuni papan tengah Liga 1 Indonesia itu.
Sebelum melawan Persib, dua pemain ini terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.
“Kami bisa memainkan Agil dan Hamka saat melawan PSM Makassar,” ujar Milo kepada wartawan, Jumat.
Dalam pertandingan lawan PSS Sleman, peran Hamka dan Agil tidak bisa dipandang remeh. Tanpa adanya sosok Alfarizi, Agil menjadi pilihan Milo. Terutama, untuk mengimbangi kecepatan bermain para sayap Arema yaitu Ricky Kayame dan Ridwan Tawainella serta Rivaldi Bawuoh.
Bagi Milo, semakin banyak pemain siap, semakin baik situasinya bagi Arema. “Hal ini adalah situasi yang bagus bagi kami,” tambah Milo.
Sejak Alfarizi mengalami cedera tumit berkepanjangan, pemain asli Malang ini sudah melewatkan beberapa pertandingan. Termasuk, laga kontra PSS Sleman. “Hal ini adalah situasi yang bagus bagi kami,” tambah Milo. (fin/jon)



Minggu, 03 Nov 2019

Berikutnya, Hadapi Madura United

Loading...