Lega, Alfarizi Kembali Latihan

Jumat, 18 Oktober 2019

Selasa, 08 Okt 2019, dibaca : 978 , parijon, stenly

MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija lega melihat perkembangan anak asuhnya, Alfarizi yang kian membaik dari hari demi hari. Dua bulan harus menghilang dari skuad, sang pemain menjadi bagian yang disiapkan melawan PSM. Alfarizi sendiri sudah siap dan dirinya sudah merindukan kembali bermain bagi Singo Edan.
"Alfarizi sudah kembali. Tentu kami senang karena dia bisa menambah kekuatan di tim," kata Milomir Seslija.
Kembalinya Alfarizi, juga dalam kondisi yang pas, karena Arema baru saja kehilangan bek sayapnya, Agil Munawar. Pemain yang sedang naik daun dan dalam beberapa laga mengisi posisi Alfarizi tersebut, mengalami cedera pada kapsul sendi lututnya.
"Agil cedera. Karena itu, kami harap Alfarizi bisa langsung kembali bermain di tim," tuturnya.
Menurutnya, masih ada waktu sepekan untuk mempersiapkan kondisi Alfarizi. Bila Arema bertanding tanggal 16 Oktober melawan PSM Makassar, maka timnya akan mempersiapkan pemain berusia 29 tahun itu untuk menjajal sesi games, mencoba taktik yang akan diterapkan dalam pertandingan.
"Masih ada cukup waktu ke depan untuk memantapkan tim. Termasuk pemain lain yang cedera, semoga mereka bisa kembali di sisa waktu ini," harap Milo, sapaan akrabnya.
Pelatih asal Bosnia itu tak henti menanyakan kondisi pemain, termasuk kesiapannya. Dia bahkan sabar menantikan pemain pulih total dan tidak memaksakan pemain turun ketika merasa tidak nyaman pada bagian yang cedera.
Dia terlihat berkonsultasi dengan tim medis saat latihab. Misalnya apakah sang pemain bisa mengikuti games. "Tidak masalah, dia harus pelan-pelan kembali," tambahnya.
Alfarizi mengakui, dirinya sudah kian membaik. Tetapi, sesuai dengan rekomendasi dokter, dia tidak memforsir diri agar cepat kembali pada performa sebelum dia cedera.
"Saya sudah siap bermain lagi. Makanya sekarang mulai intensif latihan. Tetapi saya tidak memaksakan diri, harus berhati-hati agar tidak cedera lagi," ungkap Alfarizi. (ley/jon)



Rabu, 16 Okt 2019

PSM Partai Neraka Arema

Rabu, 16 Okt 2019

Ayo, Cetak Gol Lagi Comvalius

Loading...