Lebih Teratur dan Terjadwal | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Sabtu, 19 Okt 2019, dibaca : 663 , bagus, linda

Hobi mengikuti ajang modeling sejak kecil, membuat Salsa Amelia Putri tertantang untuk masuk ke dalam salah satu manajemen model di Kota Malang. Meski masih baru bergabung beberapa bulan terakhir, namun Salsa sapaan akrabnya sudah merasa nyaman dengan lingkungan barunya.
Dengan bergabung ke manajemen tersebut, semua agendanya menjadi lebih teratur dan terjadwal. Sehingga ia dengan mudah fokus terhadap prioritasnya sebagai pelajar di salah satu SMK Kota Malang.
“Di manajemen tersebut juga sangat memudahkan, karena mereka memberikan job dengan menyesuaikan waktu luangku sehingga tidak berbenturan kegiatan sekolah ataupun aktivitas lainnya,” ujar gadis cantik kelahiran 14 Juli ini.
Ia melanjutkan, bersama manajemen yang diikutinya tersebut ia juga dibantu mengatur waktu hingga mencarikan pekerjaan seperti foto produk maupun photoshoot. Beberapa produk yang pernah dipromosikannya masih dalam pusaran kuliner di Kota Malang. Mulai dari kopi-kopian hingga menu-menu restoran.
Meski follower di akun media sosialnya, salah satunya instagram @salsaaaaaap masih di sekitaran 6,8 ribu namun ia juga kerap menerima endorse. Produk tersebut akan diposting di feed, insta story maupun dijadikan highlight, tergantung dari kesepakatan dengan klien.
“Masih belum setiap hari ada endorse karena masih memulai beberapa bulan ini, tetapi setiap minggu pasti ada, masih di seputar produk makanan dan minuman,” terang Salsa.
Sebagai model freelance ia banyak belajar hal-hal baru khususnya ketika menerima tawaran endorse. Ia banyak mendapatkan pengalaman berharga, bagaimana membuat klien merasa puas dengan karyanya. Sehingga mampu meciptakan kerja sama yang berkelanjutan.
“Sebelum menerima endorse tersebut harus mengetahui karakter produknya seperti apa, serta memahami karekter klien itu sendiri, sejauh ini tidak ada masalah apapun karena dibantu oleh manajemen,” terangnya.
Menurutnya, hobi adalah aktivitas favorti sehingga dalam mengerjakannya harus ikhlas dan tanpa pamrih. Menyelesaikan tanggungjawab sebaiknya lantaran klien dan manajemen telah memberikan kepercayaan kepadanya.
Bergabung di sebuah manajemen nyatanya mampu memberikan dampak positif bagi kehidupannya. Termasuk memberikan pergaulan yang baik dan sama-sama memiliki motivasi untuk berkembang. Tentu menjadi lebih baik lagi khususnya dalam mengejar karir di dunia modeling.
“Selain itu juga banyak teman baru dan tentunya banyak yang bisa aku ajak sharing supaya wawasanku lebih luas,” papar gadis yang hobi basket sejak SMP ini.
Salsa berharap ke depan ia mampu menjadi seorang model profesional. Menjadi pribadi yang menyenangkan dan memberikan banyak manfaat kepada sesama manusia.
“Aku menyukai dunia modeling sejak kecil hingga sampai saat ini sangat menikmatinya, karena ini merupakan hobi yang dibayar,” tandas Salsa.(lin/ary)



Kamis, 14 Nov 2019

Temukan Passionmu

Kamis, 14 Nov 2019

Suka Pengalaman Baru

Kamis, 14 Nov 2019

Antara Pendidik dan Penyanyi

Loading...