Lawan Persib Belum Pasti | Malang Post

Kamis, 12 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 06 Okt 2019, dibaca : 1254 , parijon, stenly

MALANG – Arema FC masih menyisakan dua laga tunda sampai berlangsungnya pekan 22 Liga 1 2019 lalu. Laga tunda melawan PSM Makassar, hampir dipastikan digelar pada 16 Oktober mendatang. Namun, kini Arema masih menunggu kejelasan mengenai laga tunda untuk pertandingan melawan Persib Bandung, yang sedianya digelar 28 September 2019 lalu.
Hingga saat ini, untuk pertandingan melawan Persib Bandung, belum ada pemberitahuan resmi mengenai kapan pergantian jadwal pertandingan pekan 21 tersebut. Namun, Arema berharap laga tersebut segera ditentukan.
“Sampai saat ini belum ada kepastian,” tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Dia hanya berharap, bila laga itu juga segera digelar. Sehingga, mereka bisa menyusun jadwal dengan sebaik mungkin. Apalagi, dengan target kompetisi berakhir di bulan Desember, bisa dipastikan Arema atau klub lain yang mengalami penundaan pertandingan, bakal menjalani pertandingan yang ketat.
“Intinya, Arema terserah. Ngikut dengan jadwal yang dibuat. Hanya saja, lebih cepat pasti lebih baik,” papar dia.
Dari sisi tim pun, mereka berharap ada kepastian jadwal. Pasalnya, bila sudah ada waktu yang fix, mereka bisa mengatur jadwal untuk persiapan melawan laga away tersebut.
“Kami sih berharap jadwal yang baru segera diputuskan. Tujuannya, biar segera mengatur persiapan,” tutur Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.
Akan tetapi, untuk saat ini timnya lebih fokus untuk menghadapi jadwal terdekat. Yakni melawan PSM Makassar yang merupakan laga tunda pekan 5 Liga 1 2019. Setelah itu, Arema juga bakal mengikuti pertandingan ketat di pekan 23 dan 24 yang akan berlangsung berurutan.
Selain away ke Makassar, 16 Oktober, Arema harus menjalani away ke Tenggarong, yang menjadi venue pertandingan away melawan Persipura Jayapura pada 20 Oktober. Lalu, pada 24 Oktober, Arema akan menjalani laga away ke Bogor. “Yang kami persiapkan ya laga terdekat itu. Kami fokus bermain melawan PSM dulu,” tandasnya. (ley/jon)



Minggu, 03 Nov 2019

Berikutnya, Hadapi Madura United

Loading...