Lawan Jawara jadi Ajang Comeback | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 14 Des 2019,

MALANG – Arema FC sudah dinanti Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 yang sudah memasuki pekan 33. Tim Singo Edan akan meladeni Serdadu Tridatu di Stadion Kanjuruhan Kepanjen dan menjadikan laga tersebut sebagai ajang comeback usai enam laga beruntun tak pernah menang.
“Tidak mudah untuk bisa kembali pada jalur kemenangan ini. Tetapi harus terus mencoba untuk menang,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Menurut dia, tim akan mencari solusi mengatasi masalah Arema. Diakuinya, Arema tidak boleh patah semangat, sekalipun kompetisi sudah memasuki fase akhir dan menyisakan dua laga tersisa saja.
“Pemain yang akan jadi penentunya. Coba yang terbaik, kerja keras seperti yang dilakukan Tira Persikabo,” sebutnya.
Ia memberikan contoh Tira Persikabo, karena tim tersebut akhirnya mendapatkan kemenangan setelah 15 laga beruntun tak pernah menang. Malahan, Tira Persikabo pun mengalahkan tim yang akan dihadapi Arema di pekan 33 nanti, yakni Bali United.
“Kami harus all out. Memberikan segalanya saat tampil terakir di kandang sendiri,” tutur pria dengan sapaan akrab Milo itu.
Selain itu, Arema pun harus mengintip potensi Bali United tidak tampil ngotot di Malang. Pasalnya, tim tersebut sudah menjadi juara dan terlihat menurunkan banyak pemain muda atau pemain yang selama ini berada di bangku cadangan.
“Yang jelas kami harus comeback juga, kami harus mendapatkan kemenangan. Kami akan coba memperbaiki posisi kami,” paparnya.
Menurut dia, timnya akan bermain bagus di depan publik sendiri. Meskipun tidak mengetahui bagaimana antusias dari suporter saat ini, setelah Arema dalam trend tidak bagus, dia ingin anak asuhnya tetap mengejar kemenangan.
“Kami harus memberikan hiburan dan penutup yang manis di laga home terakhir ini,” tandasnya. (ley/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Stenly






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...