Malang Post - Lawan Bali United Berebut Runner up

Kamis, 09 April 2020

  Mengikuti :


Lawan Bali United Berebut Runner up

Sabtu, 12 Okt 2019

MALANG – Arema FC Putri akan meladeni Bali United di laga terakhir Series 1 Grup B Liga 1 Putri 2019, Sabtu (12/10) di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu. Melawan tim yang baru saja berpesta gol melawan Persebaya Surabaya, tim Arema Kodew tidak gentar. Mereka siap berebut poin penuh untuk memperebutkan kursi runner up di klasemen sementara.
Saat ini, Arema berada di peringkat dua dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kali menang atas Persebaya Surabaya dan PSM Makassar, serta kalah dari Persipura Jayapura di laga pembuka. Sementara, Bali United di posisi tiga, dengan koleksi empat poin usai menang 6-0 atas Persebaya, bermain imbang 1-1 dan kalah dari Persipura Jayapura.
Pelatih Arema, Alief Syafrizal Muhammadin mengatakan, timnya mengetahui kekuatan Bali United. Bahkan, sebelumnya dia memfavoritkan tim tersebut sebagai salah satu saingan kuat, selain Persipura Jayapura.
“Saya kira kami sudah mengetahui permainan lawan. Bali United Putri adalah tim unggulan dan bukan lawan yang mudah,” ujar Alief.
Menurut dia, timnya memiliki motivasi untuk bisa mengalahkan Bali United. Apalagi, dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya, Jasmine Sefia dkk terus menunjukkan progress peningkatan permainan.
“Mudah-mudahan di pertandingan terakhir anak-anak bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal,” tuturnya.
Ia menyampaikan, Arema Kodew terus berusaha mendapatkan hasil yang bagus. Apalagi, timnya juga memiliki jeda pertandingan dua hari, jauh lebih bagus ketimbang jarak antara pertandingan pertama dan kedua yang hanya berjarak 24 jam.
Menurutnya, selain berbekal pengetahuan kekuatan lawan, Arema juga sudah menyiapkan diri agar mendapatkan penutup series 1 dengan hasil yang positif.
“Nanti setelah itu kami akan bersiap untuk Series 2 di Bali,” tambah Alief.
Sementara itu, Manager Arema FC Putri, Fuad Ardiansyah menuturkan, timnya memang berharap bisa memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah. Salah satunya mencetak kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan.
“Kami berusaha mendapatkan hasil yang bagus, dan bisa menjadi tuan rumah yang bagus,” tutur Fuad. (ley/feb)

Editor : febri
Penulis : stenly

  Berita Lainnya





Loading...