Latihan Cukup Berat, Bonus Nikmati Keindahan Pantai | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 07 Sep 2019, dibaca : 811 , Parijon, stenly

MALANG – Gelandang anyar Arema FC, Takafumi Akahoshi enjoy menjalani latihan fisik yang diadakan oleh timnya di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang. Meskipun berat, dia menikmati setiap kebersamaan dalam latihan bersama rekan-rekannya. Tidak hanya demi fisik, namun juga memanjakan mata dan pikiran skuad Singo Edan. “Sangat bagus dan kami enjoy datang ke sini,” ujar Takafumi.
Pemain asal Jepang itu menuturkan, dirinya dan semua pemain menjalani latihan yang terhitung berat ketimbang biasanya. Akan tetapi, mereka terlihat tidak kelelahan, karena semua menikmati latihan di suasana yang berebda.
“Kamu (yang melihat) mungkin tidak merasakan. Tetapi kami serius menjalani latihan dan ini berat,” papar dia.
Pemain dengan sapaan akrab Aka itu mengatakan, latihan di pantai bagus untuk meningkatkan kondisi fisik. Ia pun sudah pernah menjalaninya ketika berlaga di Eropa atau di Jepang. Berlatih fisik di pantai, efektif meningkatkan stamina para pemain.
“Ini bukan kali pertama. Di Eropa saya sudah pernah berlatih fisik di pantai,” tambahnya.
Sementara itu, dia juga mengakui senang, karena mendapatkan bonus tambahan ketika berlatih di Pantai Balekambang. Pemandangan indah, membuatnya tertarik untuk bisa datang lagi ke pantai di Kabupaten Malang.
“Saya ingin datang lagi untuk berjalan-jalan. Saya belum tahu banyak, tetapi ingin datang ke pantai lagi,” tutur pemain berusia 33 tahun itu.
Di akhir latihan, Aka tampak berjalan bersama Sylvano Comvalius. Paling akhir dia menikmati pinggiran pantai, dengan hembusan angin dan ombak yang tengah surut. “Pantainya bagus. Saya menikmatinya,” tambah Aka.
Selain itu, dirinya juga dengan ramah menerima permintaan foto dari pengunjung pantai sembari menuju ke titik kumpul tim, yang berada di ujung barat pantai. Ia pun turut menikmati sajian makan siang yang disiapkan, seperti pecel, ikan bakar hingga ayam bakar. (ley/jon)



Minggu, 15 Des 2019

Jangkauan Pembeli Lebih Luas

Loading...