Lari Pagi, Pingsan lalu Tewas

Sabtu, 30 Mei 2020

  Mengikuti :


Lari Pagi, Pingsan lalu Tewas

Minggu, 17 Mei 2020, Dibaca : 31176 Kali

MALANG – Warga dan pengguna jalan yang melintas jembatan Jalan Terusan Kawi, Kecamatan Klojen, Kota Malang, mendadak heboh Minggu (17/5) pagi. Seorang pria tiba-tiba pingsan ketika sedang berolahraga lari. Namun setelah dibawa ke rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


Korban diketahui bernama Handoko Setiawan, 43, warga Jalan Jupri, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Dugaan kematiannya, karena mengalami serangan jantung. Setelah dipastikan meninggal dunia, jenazahnya lantas dibawa pulang oleh keluarganya.


Ponari, salah satu saksi mata mengatakan bahwa korban memang setiap harinya sering berolahraga lari pagi. "Memang setiap hari lari pagi. Saat tadi lari pagi dari arah timur ke utara, tiba-tiba terjatuh dengan posisi terlentang," ujar Ponari.


Warga sekitar yang melihat kejadian tidak berani langsung mendekati. Lantas warga sekitar menghubungi pihak berwajib untuk melihat kondisi korban. "15 menit setelahnya datang kepolisian dan juga tim medis yang menolong korban. PMI Kota Malang langsung membantu korban," tuturnya.


Meskipun sempat mendapat pertolongan pertama di TKP, namun korban tidak kunjung siuman. Akhirnya korban dibawa ke RSSA Malang dengan harapan mendapat pertolongan. Namun setibanya di rumah sakit, korban sudah dinyatakan telah meninggal dunia.(mg4/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Asra Bulla