Lanjutkan Tren Bangkit | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Lanjutkan Tren Bangkit

Kamis, 23 Jan 2020,

MONCER: Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic mampu mengangkat performa AC Milan di beberapa laga sebelumnya.

 

Brescia vs AC Milan

MILAN-Peringkat 8 AC Milan akan main tandang melawan tim promosi dan peringkat 19 Brescia pada pekan ke-21 Serie A 2019/20, Sabtu (25/1). Milan siap melanjutkan tren kebangkitan mereka.
Milan memiliki mentalitas dan energi baru sejak kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Keputusan pelatih Stefano Pioli untuk meninggalkan pakem 4-3-3 dan beralih ke 4-4-2 juga berdampak positif bagi Rossoneri.
Tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi telah mereka raih untuk pertama kalinya musim ini. Gianluigi Donnarumma selalu bisa diandalkan di bawah mistar, Theo Hernandez tampil eksplosif di sektor bek kiri, Franck Kessie dan Ismael Bennacer bermain dinamis di lini tengah, sedangkan Samu Castillejo bersinar di sisi kanan serangan Rossoneri.
Rafael Leao, Krzysztof Piatek, Ante Rebic menyumbang gol-gol untuk Milan. Kala menumbangkan Cagliari dua pekan lalu, Ibrahimovic pun telah mencetak gol pertamanya sejak kembali ke Milan.
Ibrahimovic menularkan determinasi dan menaikkan level semua orang di skuad. Dia marah jika melihat ada yang tak memberikan kemampuan terbaiknya. Tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir adalah buktinya. Ujian berikutnya: Brescia.
Brescia sendiri sedang terpuruk saat ini. Terlebih lagi, Brescia takkan diperkuat top scorer-nya, Mario Balotelli. Eks striker Milan dan mantan partner Ibrahimovic di Inter Milan itu harus menepi akibat skorsing.
Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-2, Milan yang masih dilatih Marco Giampolo mengalahkan Brescia di San Siro 1-0 lewat gol tunggal Hakan Calhanoglu. Balotelli juga absen memperkuat Brescia akibat skorsing di laga itu.
Kali ini, dengan kekuatan yang tereduksi, Brescia harus meladeni Milan. Sebaliknya, Rossoneri sedang sangat bergairah, dan memburu kemenangan sebelum menghadapi Torino di perempat final Coppa Italia (29/1). Mempertimbangkan performa dan kondisi moral, tim tamu sepertinya sangat pantas difavoritkan menang. (bln/jon)

Perkiraan Susunan Pemain
Brescia (4-3-1-2): Joronen; Sabelli, Cistana, Chancellor, Mateju; Bisoli, Tonali, Romulo; Skrabb, A Donnarumma, Torregrossa.
Pelatih: Eugenio Corini.

Milan (4-4-2): G Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Rafael Leao, Ibrahimovic.
Pelatih: Stefano Pioli.

Editor : suparijono
Penulis : jon

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...