Laga Perdana Putaran Kedua Hadapi Borneo FC | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 31 Agu 2019, dibaca : 1545 , Parijon, stenly

MALANG – Arema FC dipastikan hanya menyelesaikan 16 pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019. Laga melawan PSM Makassar yang merupakan laga pekan 5, bakal digelar 16 Oktober 2019 mendatang atau di sela-sela putaran kedua berjalan.
“Jadwal terbaru sudah kami terima. Semoga tidak ada perubahan lagi,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.
Jadwal pertandingan di musim ini memang beberapa kali mengalami perubahan. Hal ini imbas penyesuaian operator dengan agenda FIFA. Selain itu, beberapa pertandingan mesti ditunda karena klub seperti PSM dan Persija yang berkompetisi di Piala AFC, serta tim lain yang bertanding di Piala Indonesia.
Arema akan menghadapi PSM di laga tunda di sela-sela pekan 22 dan pekan 23. Yang menarik, sebelum away ke Makassar dalam laga tunda, dua pekan sebelumnya atau 2 Oktober 2019, Arema bertindak sebagai tuan rumah.
Alhasil, pertandingan Arema versus PSM Makassar musim ini layaknya pertemuan dua tim yang sedang berebut tiket ke babak selanjutnya dalam sebuah turnamen.
“Seperti pertandingan home away,” tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Ruddy menyatakan timnya siap menyambut jadwal di putaran kedua yang harus dilalui dengan banyak laga away tersebut. “Kami harus menyusun strategi untuk bisa melewati putaran kedua dengan prestasi,” tegasnya.
Sementara itu, Arema FC akan mengawali putaran kedua dengan bertemu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, 13 September mendatang. Setelah melawan PSIS Semarang, Sabtu (31/8) malam ini, ada jeda 12 hari untuk melakoni pertandingan berikutnya.
Kompetisi memasuki masa jeda setelah putaran pertama berakhir, mulai 2-12 September 2019. Sementara, di sela-sela jeda tersebut, Timnas Indonesia bakal bertanding di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022, melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9). (ley/jon)



Minggu, 03 Nov 2019

Berikutnya, Hadapi Madura United

Loading...