MalangPost - Kusuma Agrowisata Batu Tambah Fasilitas Wedding dan Meeting Online

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :

Kusuma Agrowisata Batu Tambah Fasilitas Wedding dan Meeting Online

Kamis, 04 Jun 2020, Dibaca : 3021 Kali

BATU - Kusuma Agrowisata Batu siapkan berbagai fasilitas baru menyambut transisi New Normal. Beberapa fasilitas tambahan tersebut adalah fasilitas Wedding dan Meeting Online.


Ass Director of Sales Marketing Kusuma Agrowisata Hotel Batu, Maria Lestari menyampaikan dalam menghadapi transisi New Normal banyak hal yang tengah dibenahi oleh Kusuma Agrowisata Batu. Selain protokol kesehatan, yaitu tambahan fasilitas Wedding dan Meeting Online bagi tamu.
"Wedding dan Meeting Online adalah fasilitas yang kami tawarkan pada tamu. Khususnya tamu hotel. Ini karena mengikuti situasi dan kondisi pandemi Covid-19 di masa transisi New Normal saat ini," ujar Maria kepada Malang Post.


Ia menguraikan, untuk fasilitas khusus hotel berupa wedding online diberi jatah maksimal 30 orang yang datang sesuai aturan pemerintah. Kemudian untuk meeting online maksimal pihaknya memfasilitasi 15 orang.
"Begitu juga dengan harga hotel, kami akan berikan potongan dibawah harga yang biasanya kami pasang tarif di atas Rp 1 juta," imbuhnya.


Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan potongan harga tiket wisata dibawah harga reguler. Terlebih aturan berwisata dan pemberian harga khusus bagi agen wisata.
"Yang jelas sekali lagi kami tekankan ketika akan buka, protokol kesehatan adalah yang utama. Selain pemberian harga khusus bagi di bawah harga normal bagi agen wisata," imbuhnya.


Ia menguraikan, beberapa wahana yang yang bakal mendapat potongan wisata petik apel, area spot foto di De Tjangkul, hingga Warung Simbok. Terkecuali untuk Water Park sesuai aturan pemerintah pihaknya tidak akan membuka sementara waktu. (eri/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Kerisdianto