Kurang Beruntung | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 25 Agu 2019, dibaca : 623 , Parijhon, Stenly

GIANYAR -  Arema FC gagal mendapatkan poin dari lawatannya ke Pulau Dewata. Tim Singo Edan gagal bangkit setelah tertinggal 2-1, sekalipun berusaha tampil menyerang di pertengahan babak kedua.
Arema bermain di bawah tekanan Bali United sepanjang babak pertama. Tim Serdadu Tridatu julukan Bali United terus menekan Dendi Santoso dkk, yang hanya bisa membalas dengan serangan balik. Skor 1-1 di babak pertama, namun Arema kalah dalam hal serangan.
Sebaliknya, di babak kedua Arema mulai mengimbangi. Hanya saja, Arema kemudian kecolongan gol Ilija Spasojevic yang memanfaatkan umpan crossing Diaz Angga Putra.
Pelatih Arema Milomir Seslija mengatakan, kekalahan timnya membuat kesalahan, sementara pemain Bali United memiliki kualitas individu pemain yang bagus. Terutama di babak kedua, ketika Arema mencoba mendominasi permainan.
"Saat kami membuat kesalahan, pemain lawan membuat aksi yang bagus sehingga menjebol gawang kami. Mereka membuat crossing yang super sementara Spasojevic brilian," ungkapnya.
Menurutnya, pemain Arema tidak beruntung dalam kekalahan kemarin. Padahal, Arema sempat mendominasi permainan setelah ketinggalan. Sayang, tidak ada gol tambahan dari Arema di babak kedua.
Hal senada juga diungkapkan Dendi Santoso yang main sejak menit awal.  “Kami kecolongan di babak kedua. Kami sudah berupaya maksimal, namun karena kurang beruntung akhirnya kalah,” ujar Dendi Santoso.
Pemain asli Malang ini mengatakan,  timnya memang tampil menunggu di babak pertama. Akan tetapi, hal itu berubah di babak kedua setelah kebobolan gol kedua.
“Intruksi pelatih begitu, mungkin kami memang lebih menunggu. Setelah ketinggalan,  kami sedikit lebih menyerang,” tambahnya.
Hanya saja, di babak kedua ketika Arema mulai mengganti Alfin Tuasalamony dengan Nasir dan akhirnya pertahanan lebih kuat, serangan Arema tidak berarti. “Kami mencoba kembali mencetak gol kembali. Tetapi gol belum terjadi,” ungkap dia.
Dalam laga kemarin, Arema memang terlihat kalah di babak pertama. Penguasaan bola dikuasai oleh tuan rumah. Hanya saja, beberapa pergantian pemain di babak kedua, membuat duel kedua tim lebih menarik, sekalipun hanya ada satu gol tercipta. (ley/jon)



Kamis, 12 Des 2019

Datangkan Hamka, Tetap Keropos

Kamis, 12 Des 2019

Gak Niat Menang!

Minggu, 01 Des 2019

Kemenangan Makin Jauh

Loading...