KP-SPAMS Sumber Barokah Dawuhan Dan KPP Makmur Wadung Juara 1 | Malang Post

Rabu, 29 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 12 Des 2019,

MALANG - Juara KP-SPAMS Berkinerja Terbaik 2019 dan Sanitation Awards 2019 oleh DPKPCK Kabupaten Malang diumumkan dalam launching Rumah Susun ASN Kanjuruhan,  Rabu malam (12/12). Acara yang digelar di halaman Rusun ASN itu sekaligus menjadi venue launching e-Keren Kan, mobil klinik tata ruang, rumah sehat dan sanitasi air bersih.
Untuk juara Sanitation Awards 2019, yaitu KPP Makmur dari Desa Wadung Pakisaji juara 1, KPP Bersama, Candirenggo Singosari juara 2, dan KPP Karya Bakti Jambuwer Kromengan juara 3. Sementara, juara KP-SPAMS berkinerja terbaik, diberikan kepada KP-SPAMS Sumber Barokah, Dawuhan Poncokusumo untuk juara 1. Lalu, juara 2 adalah KP-SPAMS Sumber Sari Desa Patokpicis dan KP-SPAMS Sumber Rejeki dari Desa Wajak Kecamatan Wajak.
Ketua KPP Karya Bakti Jambuwer, Kromengan, Mujoko mengaku sangat terkejut ketika mendengarkan bahwa nama KPP nya dipanggil sebagai juara 3. “Saya sangat terkejut, tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan juara 3. Padahal datang ke sini hanya untuk menghadiri undangan, tapi ternyata bisa mendapatkan gelar dari Sanitation Awards,”  kata Mujoko kepada Malang Post, tadi malam.
Menurutnya, penghargaan ini bakal berdampak bagi kinerja KPP. Terutama para pengurus yang aktif melayani masyarakat pemanfaat ipal komunal. Mujoko siap meningkatkan semangat pelayanan ipal komunal, mulai dari penertiban administrasi iuran sampai pengelolaan dan perawatan fisik ipal komunal.
Sementara itu, penyerahan hadiah diberikan Bupati Malang HM Sanusi dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto. Kepala DPKPCK Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat mengharap bahwa Sanitation Awards 2019 ini bisa mendorong KPP lainnya untuk terus berbenah dan siap ikut lomba tahun depan. “Dengan stimulus Sanitation Awards dan Lomba KP-SPAMS berkinerja terbaik, kami meyakini akan ada pembenahan dan peningkatan pelayanan sanitasi dan air bersih di Kabupaten Malang,” tutupnya. (fin/udi)

Editor : Mahmudi
Penulis : Fino






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...