Korban Tabrak Lari, Pelajar Tewas | Malang Post

Minggu, 08 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 08 Okt 2019, dibaca : 2757 , halim, agung

MALANG - Seorang pelajar menjadi korban tabrak lari, di Jalan Raya Genengan Pakisaji Kabupaten Malang Senin (7/10) dini hari. Korbannya Moch Fuad Musyafa, 15, warga Jalan Binangun II, Desa Genengan. Dia tewas di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala.
Jenazah korban saat itu langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara, mobil tak dikenal usai menabrak langsung kabur.
"Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Beberapa saksi sudah kami minta keterangan. Saat ini, masih menyelidiki identitas mobil yang kabur usai menabrak," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.
Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 00.30. Tepatnya di KM 96 - 97 Blitar - Surabaya. Tabrakan tersebut bermula dari mobil tak dikenal melaju arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.
Sesampai di lokasi, mobil hilang kendali. Pengemudinya yang tidak bisa mengendalikan, membuat mobil oleng ke kiri. Bersamaan dengan itu, di pinggir jalan sebelah barat korban sedang berjalan kaki.
Lantaran jarak cukup dekat dan tidak bisa dihindari, akhirnya mobil menabrak tubuh korban. Saking kerasnya, membuat tubuh korban terpental. Kepalanya membentur media jalan hingga akhirnya meninggal dunia.
Menyadari telah menabrak orang, sopir bukannya berhenti. Sebaliknya dengan memanfaatkan situasi sepi dan gelap, ia memilih kabur ke utara.
Warga sekitar yang mengetahui langsung berdatangan. Melihat korban sudah meninggal, warga akhirnya melaporkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang.(agp/lim)



Loading...